Top 3 Alasan Mengapa Anda Menderita Dari Sakit Dalam The Back Of The Lutut

Top 3 Alasan Mengapa Anda Menderita Dari Sakit Dalam The Back Of The Lutut

Nyeri di belakang lutut adalah sesuatu yang banyak dari kita memiliki atau mungkin mengalami jika kita bermain olahraga yang melibatkan membungkuk di lutut, lari, tenis, atau kegiatan yang menempatkan tekanan pada daerah.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat jika Anda pernah mengalami sakit seperti belakang lutut:

1. Kemungkinan Arthritis

Ini adalah salah satu penyebab paling umum dari nyeri di lutut. Bahkan, jika Anda berusia lebih dari 65 satu di dua dari Anda memiliki arthritis dengan lutut menjadi salah satu sendi yang paling umum yang terlibat.

Rasa sakit radang sendi biasanya gigi sakit rasa nyeri yang kadang-kadang tajam dengan gerakan tiba-tiba. Rasa sakit biasanya terletak di atas garis sendi Anda (di mana tibia bertemu tulang paha) dan di depan lutut. Ringan dan kadang-kadang parah pembengkakan berhubungan dengan rasa sakit ini. Rasa sakit adalah buruk ketika Anda keluar kursi atau mobil. Hal ini juga buruk dengan berjalan atau berdiri terlalu lama. Rasa sakit biasanya lebih baik dengan istirahat, panas (kadang-kadang es), pembungkus obat lutut dan nyeri.

Kadang-kadang lutut dapat menangkap pada permukaan yang tidak rata kasar tulang rawan Anda. Pasien sering mengeluh penggilingan di lutut, dan sesekali popping.

2. Air Mata Minor Permukaan Cartilage

Ketimbang kista atau cairan build-up, penyebab rasa sakit di belakang lutut mungkin hanya air mata mikro kecil dalam tulang rawan. Hal ini dapat diobati dengan solusi yang sama pada akhir artikel ini. Air mata, jika kecil, tidak memerlukan pembedahan dan akan sembuh sendiri tergantung pada waktu yang diperbolehkan untuk penyembuhan dan jika kegiatan yang memperburuk itu dihindari.

3. kista Baker Kista biasanya terjadi karena beberapa masalah lain di lutut Anda seperti arthritis atau bahkan air mata meniskus Anda. Pembengkakan dari masalah ini menyebabkan cairan untuk membangun di lutut Anda. Cairan ini mendorong keluar titik terlemah dari kapsul sendi Anda sekitar lutut Anda. Ini biasanya untuk bagian belakang kapsul lutut Anda, dan bentuk kista. Kista ini memiliki katup yang terbuat dari jaringan kapsul sendi Anda. Katup ini kadang-kadang dapat menjadi tersumbat dan cairan menjadi terjebak dalam kista. Jadi, bahkan ketika cedera telah diselesaikan, Anda masih memiliki pembengkakan di belakang lutut Anda. Ini dikaitkan dengan nyeri biasanya digambarkan sebagai membosankan dan sakit. Rasa sakit yang lebih buruk dengan berjalan atau berdiri terlalu lama. Hal ini kadang-kadang ditingkatkan dengan istirahat, elevasi dan mengambil obat penghilang rasa sakit.

Banyak orang setuju bahwa ketika datang ke rasa sakit di belakang lutut, rencana terbaik tindakan adalah Control, Hindari, dan Rehabilitasi.

Kontrol:

Cryotheraphy yang melibatkan menempatkan es di daerah selama 5 menit pada suatu waktu. Ini akan membantu mengurangi rasa sakit. Jangan terus menerapkan es jika sensasi terbakar dirasakan.

Panas dari bantal pemanas selama 10-20 menit pada pengaturan yang lebih rendah dapat membantu mengurangi rasa sakit. Metode alternatif termasuk krim yang menciptakan sensasi pemanasan seperti Icy Hot-atau AST BioFreeze gel.

Bracing dari penjepit lutut nyaman dapat memberikan beberapa bantuan yang diperlukan dan stabilitas ke daerah, mengurangi tekanan pada daerah dan dengan demikian; mengurangi rasa sakit. Ada banyak kawat gigi lutut yang tersedia yang dapat dipakai selama kegiatan atau setiap saat di mana daerah menjadi mengganggu.

Hindari:

Tidak ada yang istimewa tentang pepatah lama ini. Hanya menghindari kegiatan yang memperburuk rasa sakit dan berpartisipasi dalam orang-orang yang tampaknya membantu. Membuat daftar hal-hal yang tidak harus dilakukan dan daftar hal-hal LAKUKAN akan membantu dalam menentukan apa yang membuat rasa sakit lebih buruk. Hindari aktivitas yang terus membuat rasa sakit lebih buruk atau tidak lebih baik. Ini adalah nasihat yang khas. Nyeri merupakan sinyal peringatan.

Merehabilitasi:

Berbicara dengan dokter dan membuat rencana aksi untuk merehabilitasi lutut melalui gerakan terkontrol. Rehabilitasi meliputi motivasi untuk melakukan latihan yang ditentukan. Latihan yang benar seperti yang ditentukan dan peralatan yang tepat untuk menjaga gerakan di dikendalikan.

Nyeri di belakang lutut sangat umum di beberapa banyak olahraga yang Anda dapat menderita ini dengan melakukan hampir apa pun dari snowboarding untuk badminton. Dengan mengambil tindakan pencegahan dalam olahraga Anda dan memahami apa yang mungkin menyebabkan ini, akan memungkinkan tidak hanya kegiatan olahraga yang menyenangkan, tetapi seumur hidup aktivitas.

No comments:

Post a Comment