Temukan Kunci Hilang untuk Meningkatkan Kesehatan Anda

Temukan Kunci Hilang untuk Meningkatkan Kesehatan Anda

Apakah Anda tahu sepuluh penyebab kematian? Anda akan mengenali mereka semua.

Di sini mereka...

Penyakit Jantung 1.

Kanker 2.

3. Stroke

4. penyakit pernapasan bawah-

5. Cedera (kebanyakan kecelakaan mobil)

6. Diabetes

7. Flu dan pneumonia

8. Penyakit Alzheimer

Penyakit Ginjal 9.

10. Infeksi

Sumber: Statistik kematian 1999-2001 dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit

Sebagian besar dari kita ingin hidup panjang, produktif, sakit gratis hidup.

Jadi, kemudian, mengapa begitu banyak orang meninggal akibat penyakit jantung, kanker dan stroke - yang sebagian besar dapat dicegah melalui perubahan gaya hidup?

*** Kesehatan Apakah Lebih dari Hanya Fisik ***

Kesehatan didefinisikan dalam kamus Webster sebagai "terdengar kondisi fisik atau mental". Apakah Anda melihat definisi ini hanya mencakup kesehatan fisik dan kesehatan mental? Bagaimana dengan kesehatan emosional dan kesehatan spiritual? Begitu banyak kali aku memisahkan kehidupan saya ke dalam berbagai "file folder".

Aku punya folder untuk latihan dan diet, folder untuk hubungan saya dengan Tuhan, folder untuk kehidupan sosial saya, dan folder lain untuk emosi saya .... bisa orang lain berhubungan? Saya mencoba untuk memperbaiki latihan saya dan diet tanpa mengatasi emosi saya. Atau saya mencoba untuk mengatasi hubungan yang sulit di "folder sosial" saya tanpa mengatasi hubungan saya dengan Tuhan.

Saya mencoba untuk memisahkan diri - emosi saya, pikiran saya, roh saya dan tubuh saya menjadi bagian-bagian yang berbeda. Dan hal itu tidak bekerja.

*** Air, Es & Steam - The Zat Sama Dalam Bentuk Berbeda ***

Mari kita ambil contoh air. Ini memiliki fungsi yang berbeda seperti air, es dan uap, tetapi masih substansi molekul dasar yang sama. H2O.

Demikian pula, saya percaya kita masing-masing memiliki bagian-kami yang berbeda emosi, pikiran, jiwa dan tubuh, tetapi mereka semua saling berhubungan satu dengan yang lain. Mereka tidak dapat dipisahkan. Bayangkan tiga lingkaran. Sekarang gambar mereka semua tumpang tindih. Saya percaya tiga lingkaran yang emosi, pikiran dan tubuh dan di mana mereka semua tumpang tindih - inti dari keberadaan Anda - adalah semangat Anda. Keyakinan terdalam Anda dan keinginan.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda merasa tertekan lebih sulit untuk berolahraga? Atau jika Anda menderita sakit fisik lebih sulit untuk berkonsentrasi mental pada pekerjaan Anda?

*** Kebugaran Tren - Yoga, Pilates & Wellness ***

Saya percaya salah satu alasan Yoga & Pilates telah menjadi tren kebugaran populer adalah karena mereka mencoba untuk menggabungkan beberapa bentuk spiritualitas. Mereka menyadari "kunci" untuk meningkatkan kesehatan bukan hanya fisik.

Ada tren populer lain yang disebut "kesehatan". Alih-alih hanya menangani olahraga, kesehatan juga membahas aspek-aspek lain dari kehidupan kita, seperti kesehatan emosional dan mental.

"Konsep kesehatan total mengakui bahwa setiap pikiran, kata, dan perilaku mempengaruhi kami kesehatan yang lebih besar dan kesejahteraan. Dan kita, pada gilirannya, dipengaruhi tidak hanya secara emosional tetapi juga secara fisik dan spiritual." - Greg Anderson

*** Aktifkan Potensi Anda Dengan -Spirituality Key ini! ***

Tubuh kita "dibuat untuk Tuhan, dan Tuhan peduli tentang tubuh kita .... Apakah Anda tidak menyadari bahwa tubuh Anda benar-benar bagian dari Kristus? Haruskah seorang pria mengambil tubuhnya, yang adalah milik Kristus, dan bergabung ke pelacur? Tidak pernah! .... Atau jangan Anda tahu bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus, yang tinggal di dalam kamu dan diberikan kepada Anda oleh Allah? Anda bukan milik sendiri, karena Allah membeli Anda dengan harga tinggi. Jadi, Anda harus menghormati Allah dengan tubuhmu. " 1 Korintus 6:13, 15,19-20 (BIS)

Apa kunci untuk meningkatkan kesehatan fisik Anda? Muliakanlah Allah dengan tubuhmu. Ini adalah yang sederhana seperti itu.

Tapi, hanya karena sederhana, tidak berarti itu selalu mudah. Bagaimana Anda bisa menghormati Allah dengan makanan yang Anda makan dan energi fisik Anda memiliki (atau tidak memiliki)? Anda dapat menghormati Allah dengan tubuh Anda dengan pilihan yang Anda buat setiap hari. Salah satu alasan utama saya berolahraga adalah memiliki lebih banyak energi fisik untuk tugas-tugas sehari-hari saya dan tidak merasa begitu lelah di pagi hari.

Muliakanlah Allah dengan tubuhmu.

Sebagai penutup, ingat bahwa "pelatihan fisik dari beberapa nilai, tetapi ibadah memiliki nilai untuk semua hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini dan kehidupan yang akan datang." 1 Timotius 4: 8 (NIV)

No comments:

Post a Comment