Teh Hijau untuk Kesehatan - Hati Anda Akan Terima Kasih

Teh Hijau untuk Kesehatan - Hati Anda Akan Terima Kasih

Saya mulai minum teh hijau sekitar lima tahun yang lalu setelah saya telah kolesterol saya diperiksa. Saya tidak kelebihan berat badan dan tidak makan banyak lemak jenuh dan trans, tapi kolesterol LDL saya adalah sedikit di sisi yang tinggi, menurut dokter saya. Saya mulai membaca tentang cara untuk menurunkan kolesterol saya dan menemukan banyak informasi yang menunjuk ke teh hijau sebagai obat.

Setelah belajar tentang sifat menguntungkan dari teh hijau, saya mulai minum dua cangkir sebelum dan setelah bekerja setiap hari dengan sedikit madu untuk pemanis. Setelah beberapa minggu, saya disapih diri dari madu dan minum teh tanpa gula. Saya juga mulai berjalan di treadmill saya 30 menit sehari, 3 kali seminggu. Saya tidak mengubah kebiasaan makan saya karena mereka cukup baik untuk memulai dengan.

Enam bulan kemudian, saya kembali ke dokter untuk re-cek dan kolesterol saya telah berkurang hampir 50 poin! Hanya kombinasi teh hijau dan sedikit latihan adalah penyebab dari perubahan ini. Dokter saya terkesan, dan saya merasa jauh lebih baik tentang kesehatan saya.

Mengapa tidak melengkapi diet Anda sendiri dengan beberapa teh hijau setiap hari? Anda dapat menemukan varietas baik berkafein dan tanpa kafein di toko makanan kelontong atau kesehatan setempat. Ada juga kapsul teh hijau dapat Anda lakukan jika Anda bukan penggemar teh atau tidak punya waktu untuk menyeduh beberapa cangkir sehari.

Selain penurun kolesterol properti, teh hijau juga telah dikenal memiliki efek positif pada kesehatan gigi (penurunan kerusakan gigi dan meningkatkan nafas segar), menurunkan risiko kanker dan stroke, mengelola berat badan dan juga menurunkan kadar glukosa.

Meskipun tidak ada yang memiliki makan yang sempurna dan kebiasaan berolahraga, penting untuk melakukan semua yang Anda bisa untuk melindungi tubuh Anda dari penyakit dan penyakit. Dengan cara ini Anda tidak hanya akan membutuhkan lebih sedikit kesehatan seperti usia Anda, tetapi Anda akan dapat menikmati tahun yang Anda miliki, bahkan ketika Anda 70 atau 80 tahun muda. Saya terus minum teh hijau setiap hari dan berharap bahwa lebih banyak orang akan menambahkannya ke rutinitas sehari-hari mereka untuk hidup lebih lama dan hidup sehat (bersama dengan olahraga dan diet sehat tentu saja!).

No comments:

Post a Comment