Saya Semua Alam Oasis

Saya Semua Alam Oasis

Sekitar 7 tahun yang lalu, saya memutuskan bahwa anggaran saya bisa meregangkan, cukup, untuk memenuhi impian seumur hidup saya memiliki bak mandi air panas sendiri. Seperti kebanyakan pemilik perspektif spa, kekhawatiran terbesar saya adalah apakah kerumitan menambahkan dan pencampuran semua bahan kimia beracun yang (saya dulu percaya) yang diperlukan untuk air bersih spa yang benar-benar layak kesenangan setelah kerja lolos ke saya pribadi "oasis" .

Setelah semua, yang bercita-cita sebuah oase terdiri dari sup kimia panas, dengan tenaga kerja yang terlibat dalam memulai dan mempertahankan itu? Ini adalah jenis menetralkan untuk fantasi jika Anda berpikir tentang hal seperti itu. Akan lebih dari fatamorgana dari sebuah oasis, jika Anda bertanya kepada saya.

Aku mulai merenung kemungkinan lain karena saya membiarkan skeptisisme didihkan saya. Bagaimana jika saya mengembangkan ruam atau reaksi alergi terhadap mereka aditif buatan? Maksudku, pori-pori saya akan lebih terbuka dan rentan kemudian, dan yang benar-benar bisa "menempatkan saya di air panas".

Kemudian seorang teman saya bercerita tentang sebuah formula enzim berbasis alami yang dirancang untuk menjaga air spa sejernih kristal, dan membersihkan, tanpa bahan kimia. Hal yang menakjubkan adalah bahwa ia hanya perlu ditambahkan sekali setiap tiga bulan. Tidak ada lagi yang harus ditambahkan, pernah. Tidak ada pengujian, tenaga kerja, atau suplemen yang diperlukan dengan pemakaian normal. Enzim melakukan itu semua untuk Anda dan itu adalah 100% aman dan nontoxic.

Jika Anda berpikir saya sinis sebelumnya, saya pasti kemudian, karena ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun demikian, saya memutuskan untuk mengambil kata-kata teman-teman saya untuk itu. Saya disikat bahwa malaikat skeptis dari bahu saya dan pergi keluar untuk membeli indulgensi beruap saya. Kegembiraan saya, kesaksian teman saya dan saya mimpi menjadi kenyataan. Aku punya bak mandi air panas saya selalu ingin dan tidak ada kekhawatiran atau kerepotan yang saya takut.

Produk ini disebut "Spa Magic" dan itu tidak keliru. Dalam 3 kata: aku menyukainya. Mengutip iklan Norelco tua, "Aku menyukainya begitu banyak, saya membeli perusahaan". Sebenarnya, saya sangat menyukai saya memulai perusahaan saya sendiri untuk mendistribusikan produk-produk yang besar.

Perusahaan kami disebut Cre8ive Enzim (http://www.cre8ivegroup.com/enzymes/) dan kami bangga kami untuk bergabung dengan komunitas "Industri Hijau" yang kita mengubah cara kita menjalani hidup kita. Menggunakan produk kami tidak menghasilkan produk sampingan berbahaya. Pelanggan kami dapat membuang spa atau membersihkan air dengan keamanan mengetahui bahwa mereka tidak mencemari lingkungan sama sekali. Kami senang untuk menjadi bagian dari gerakan yang berkembang menuju dunia yang lebih hijau, bebas dari racun dan bahan kimia yang bisa meracuni dunia kita.

Kami sekarang memiliki ratusan pelanggan, masih berkembang, dan tidak ada tapi umpan balik positif dan ulangi bisnis dari klien kami puas. Selain Spa Sihir, kami menjual produk pembersih besar lainnya untuk rumah Anda dan hewan peliharaan Anda.

Hal yang menyenangkan saya paling tentang penemuan ini adalah konfirmasi itu memberi saya bahwa solusi hijau memiliki kekuatan untuk mengalahkan solusi / kimia sintetis di pasar baik melalui efektivitas unggul dan efektivitas biaya. Ada harapan lagi, bahwa konsumen akhirnya dapat meninggalkan mereka, tampaknya tak berujung, penggunaan produk buatan yang mencemari dan mengganggu keseimbangan ekosistem kita halus.

Dr. Hunter, dengan perkembangan formula enzim revolusioner ini, dinominasikan untuk Hadiah Nobel Kimia pada awal '90-an. StarLab, pembuatan formula enzim eksklusif ini, saat ini bekerja untuk memperluas lini produk dengan pengembangan lebih solusi ramah lingkungan untuk masalah yang kita hadapi di dunia yang terus berubah ini.

Mereka mengatakan kita berada di kedua "Age of Reason", tetapi kontaminasi lingkungan kita, yang telah andalan kami, sangat tidak rasional sama sekali. Namun, semua alam-produk yang lebih murah dan lebih efektif daripada bahan kimia (seperti lini produk perusahaan kami menawarkan) memberikan insentif yang sempurna untuk konsumerisme berkembang menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment