Remedies Herb

Remedies Herb

Obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari tanaman. Herbal telah dihargai sepanjang sejarah. Alkitab memberitahu kita Kings berangkat banyak mil untuk membawa kemenyan dan mur sebagai hadiah bagi Yesus.

Memang Alkitab membuat referensi untuk jamu. Dalam Yehezkiel, Yesus mengatakan "buah dari pohon adalah untuk daging manusia, dan daun untuk obat manusia."

Banyak tanaman telah ditemukan oleh ilmu pengetahuan untuk memiliki efek pada tubuh. Salah satu contoh adalah kulit pohon willow. Tahun lalu kulit ini akan mendalami air panas, dengan cara yang sama Anda akan membuat teh. Minuman panas ini entah bagaimana membawa rasa sakit dan membantu untuk demam rendah. Seiring berjalannya waktu, para ilmuwan menemukan bahwa kulit tanaman ini mengandung sesuatu yang disebut salisin. Bahan alami ini akhirnya dibuat menjadi asam acetesalicylic, yang sekarang dikenal dengan nama yang lebih umum "aspirin." Ini berbasis rumah obat kulit pohon sekarang produk nyeri jual top dunia.

Tidak semua obat herbal berasal dari kulit pohon tentu saja. Ginseng dan Kava suplemen yang terbuat dari akar tanaman tersebut. Dalam produk Ginkgo Biloba, daun pohon yang digunakan. Obat herbal lainnya yang terbuat dari bunga, biji, jamur, daun, kaktus, kulit kayu, dll

Kopi terbuat dari kopi bubuk "biji" yang merupakan benih dari pohon. Kopi mengandung kafein, yang merangsang tubuh. Teh berasal dari daun kering dari berbagai tanaman. Teh juga mengandung kafein. Ini mungkin membantu ketika mencoba untuk tetap terjaga dan waspada, dan tidak membantu sama sekali ketika mencoba untuk mendapatkan tidur malam yang baik.

Sepanjang sejarah, herbal dan tanaman telah diyakini memiliki sifat obat. Peneliti medis saat ini membuktikan bahwa banyak tumbuhan dan tanaman melakukan dukungan kesehatan yang baik. Beberapa tumbuhan bahkan telah berubah menjadi obat.

Foxglove adalah salah satu contoh. Di masa lalu diyakini untuk membantu sakit dada. Para peneliti akhirnya menemukan bahan yang digitalis dari foxglove. Digitalis sekarang menjadi obat yang banyak digunakan oleh dokter untuk perawatan jantung terkait.

Para ilmuwan berubah cetakan ke obat bernama Penisilin. Kulit pohon kina Peru yang diyakini untuk membantu tubuh melawan malaria dan peneliti medis akhirnya digunakan untuk membuat kina sulfat.

Namun tidak semua tumbuhan dan tanaman yang baik untuk Anda hanya karena mereka "alami." Daun tembakau, misalnya, adalah ramuan alami. Rokok berada di satu waktu diiklankan di televisi sebagai baik untuk membantu menenangkan batuk. Kebenaran itu hanya sebaliknya dan kita sekarang tahu bahwa tembakau dapat menyebabkan
kanker.

Di sisi lain, beberapa tanaman telah salah diberi label sebagai buruk bagi Anda ketika mereka benar-benar baik untuk Anda. Pemukim awal di Amerika berpikir bahwa jika Anda makan tomat Anda akan mati karena keracunan.

Penelitian medis ilmiah adalah satu-satunya cara untuk membuktikan bagaimana herbal bekerja atau tidak bekerja. Klaim ilmiah untuk atau terhadap tanaman sederhana yang masuk akal.

Sejarah memberikan beberapa petunjuk yang ramuan obat dapat membantu mendukung kesehatan yang baik. Ginkgo biloba misalnya mungkin ramuan tertua dalam sejarah manusia. Fosil ginkgo biloba pohon telah ditemukan dating kembali ke era Paleozoic jutaan tahun yang lalu. Di Cina, daun pohon ini telah digunakan sebagai salah satu ramuan obat yang paling populer selama lebih dari lima ribu tahun.

Mesir meninggalkan kami Papyrus Ebers yang tulisan hieroglif tentang ratusan ramuan obat seperti lidah buaya. Panduan herbal Cina dikenal sebagai Ben Cao diperkirakan telah dicatat oleh Emporer Shen Nong sekitar 2000 SM Di India studi Ayurveda (ilmu kehidupan) juga tanggal kembali ke sekitar 2000 SM Yunani dokter Dioscorides membuat rekor disebut De Materia medica yang menceritakan efek kesehatan dari lebih dari 500 tanaman. Italia adalah di mana bahan-bahan pertama kali dirumuskan
dalam dosis standar.

Hutan hujan Amazon adalah rumah bagi banyak tanaman yang tidak diketahui dan herbal. Hari ini para ilmuwan berharap bisa menjadi rumah bagi banyak suplemen herbal baru yang dapat menyebabkan obat baru.

Setiap ilmu tahun belajar lebih banyak tentang bagaimana tumbuhan dan tanaman yang baik untuk kesehatan Anda. Hal ini menjadi lebih dan lebih sebagai kutipan Alkitab mengatakan, "buah dari pohon adalah untuk daging manusia, dan daun untuk obat manusia."

Catatan: Laporan sini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Herbal tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, mengurangi atau mencegah penyakit. Selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil produk herbal.

No comments:

Post a Comment