Penyegar udara, Atau Apakah Mereka?

Penyegar udara, Atau Apakah Mereka?

Selama bertahun-tahun saya telah membanggakan diri percaya bahwa saya mengambil pendekatan yang sangat alami untuk kesehatan saya dan keluarga saya. Namun, saya baru-baru berkelana ke pasar aromaterapi dan menemukan, banyak kecewa saya, bahwa saya salah. Salah satu primer "tidak ada nos" adalah air penyegar. Mari bahkan tidak memulai dengan semua petrokimia dan bahan kimia lainnya yang ada di produk kami lainnya seperti lotion, sampo, conditioner, pembersih rumah tangga, deterjen, dan juga Anda mendapatkan gambar.

Namun, saya berpikir bahwa penyegar udara tidak terlalu buruk, mereka? Oh saya sangat salah! Saya membaca sebuah artikel baru-baru ini oleh Lesley Grimwood, aromaterapis terdaftar dan anggota dari aromaterapi dan Sekutu Asosiasi Praktisi. Apa yang saya baca meyakinkan saya lanjut aromaterapi yang tidak hanya sesuatu yang bisa dianggap enteng dan mengendus! Saya sarankan Anda menemukan artikel dan membacanya secara menyeluruh. (Penyegar udara - Tidak Akan Mencium Pada).

Sayangnya, sekarang kata "aromaterapi" sedang diterapkan begitu longgar dalam penjualan dan pemasaran kami yang "benar" aromaterapi mungkin memiliki hidung muncul di karena menggunakan minyak esensial kualitas biaya cukup sedikit lebih. Bahkan, jika Anda akan melihat aromaterapi kata sedang diterapkan untuk begitu banyak hal termasuk, ya, penyegar udara.

Apa yang saya tahu dari artikel Lesley Grimwood adalah bahwa yang disebut penyegar udara yang benar-benar hanya bau "disguisers" penuh dengan bahan kimia yang menyebabkan beberapa penyakit yang terjadi pada kita. Sejak membaca artikelnya Aku benar-benar pergi proaktif dan memutuskan bahwa kami akan membersihkan rumah kami dari semua ini produk kimia-sarat. Kami melakukannya di halaman kami, produk laundry, dry, dan sekarang produk pribadi. Setiap salah satu dari bahan kimia dalam produk ini, terutama semua petrokimia, menyerang tubuh kita dan mereka tidak meninggalkan kecuali kita melakukan detoksifikasi menyeluruh! Hewan peliharaan kita miskin makin menderita karena mereka bisa mendapatkan bahan-bahan kimia yang kita gunakan di lantai kami ke dalam tubuh melalui kaki mereka!

Inilah apa yang ditemukan dalam studi Bristol University pada 14.000 wanita hamil yang disebutkan dalam artikel Leslie Grimwood ini: mereka yang digunakan penyegar udara harian menderita sakit kepala 25 persen lebih daripada mereka yang hanya menggunakan mereka sekali per minggu. Hal ini juga melaporkan peningkatan 19% dalam depresi pasca-persalinan, dan bayi menderita juga. Mereka yang di bawah 6 bulan yang terkena setiap hari untuk penyegar udara mengalami infeksi telinga 30% lebih dan 20 persen lebih mungkin untuk menderita diare.

Temuan lanjut bagaimana menemukan cara penyegar udara ini yang seharusnya membuat rumah kita bau lebih baik dan dalam iklan memberikan kesan bahwa kita akan MERASA lebih baik, melakukan hampir sebaliknya sebenarnya. Temuan menunjukkan bahwa ada peningkatan kecemasan, ketegangan, sakit kepala, depresi, insomnia, diare, dll BAHWA seharusnya membuat kita merasa lebih baik?

Nah, saya telah menemukan alternatif yang lebih baik untuk ini penyegar udara mengerikan - minyak esensial menyebar melalui diffuser udara dingin atau dicampur dengan air dalam botol semprot kaca amber. Hal yang sangat besar adalah bahwa ketika minyak esensial menyebar ke udara mereka tidak hanya membuat udara tampak segar, udara segar IS. Yang berbeda melakukan hal-hal yang berbeda tetapi mereka mempengaruhi setiap aspek dari tubuh Anda secara positif, cara penyembuhan. Minyak saat disebarkan bisa ke setiap sel tubuh Anda dalam hitungan detik.

Minyak esensial memiliki kualitas adaptagenic sehingga mereka mencari di mana mereka dibutuhkan dalam tubuh. Minyak esensial adalah lifeforce tanaman yang mirip dengan darah dan sistem kekebalan tubuh sehingga mereka beradaptasi dengan sangat baik dalam tubuh kita. Mereka tidak membahayakan tubuh kita seperti bahan kimia dalam penyegar udara ini lakukan. Sebaliknya, mereka membantu tubuh kita saat membersihkan udara. Ya, saya katakan PEMBERSIHAN. Udara benar-benar IS segar setelah Diffusing minyak esensial favorit Anda ke udara.

Minyak atsiri mengoksidasi dan detoksifikasi darah dalam tubuh kita secara bersamaan. Mereka menciptakan sebuah lingkungan di mana organisme patogen tidak bisa hidup! Dengan semua bahan kimia kita masuk ke tubuh kita melalui semua produk yang kami miliki di rumah kita, di halaman kami, di udara kita, dalam makanan kita, tubuh kita merosot karena mereka tidak dapat membuang racun ini tanpa bantuan. Hal ini kemudian dapat menyebabkan penyakit.

Namun, ketika kita menghirup minyak esensial baik melalui diffuser atau langsung atau bahkan dengan menerapkan mereka untuk tubuh kita (Aku bahkan menelan secara lisan beberapa yang saya gunakan seperti halnya suami saya dan anjing kami) minyak melintasi penghalang darah-otak dan membersihkan petrokimia! Mereka satu-satunya zat yang dikenal yang dapat melakukan hal ini! Dan Anda hanya berpikir mereka berbau baik!

Jadi pada saat Anda ingin menyegarkan segalanya di rumah Anda, cobalah minyak esensial bukan dan memiliki udara bersih benar!

DISCLAIMER: Satu-satunya minyak yang kita gunakan dan lihat di semua artikel kami Hidup Muda Minyak Atsiri. Kami TIDAK menggunakan orang lain dan tidak menyatakan apa yang kita lakukan menggunakan minyak esensial dalam artikel kami mengenai merek lain.

No comments:

Post a Comment