Pain Relief: Apakah Ada Alternatif?

Pain Relief: Apakah Ada Alternatif?

Apakah Anda mengandalkan Vioxx, Celebrex atau Aleve (obat anti-inflamasi non-steroid atau NSAID) untuk meringankan rasa sakit? Jika Anda menderita arthritis inflamasi atau sakit karena cedera, Anda mungkin sudah familiar dengan salah satu obat-obatan ini. Tidak diragukan lagi Anda juga telah mendengar laporan terbaru yang menghubungkan beberapa NSAID dengan peningkatan risiko serangan jantung atau stroke. Yang termasuk kelas yang disebut Cox-2 inhibitor, obat dalam pekerjaan pertanyaan dengan mengurangi peradangan dan rasa sakit, sementara memiliki efek minimal terhadap pendarahan perut dan bisul. Tapi beberapa studi telah mengangkat pertanyaan mengenai konsekuensi jangka panjang dari menggunakan Vioxx, Celebrex, Aleve dan, mungkin, obat lain dalam klasifikasi ini. Apa fakta-fakta dan Anda memiliki alternatif untuk menghilangkan rasa sakit?

Menurut Administrasi Makanan dan Obat:

- "FDA mengeluarkan penasihat karena data baru saja dibebaskan dari uji klinis terkontrol menunjukkan bahwa COX-2 agen selektif (Vioxx, Celebrex, dan Bextra) mungkin berhubungan dengan peningkatan risiko kejadian kardiovaskular yang serius (serangan jantung dan stroke) terutama ketika mereka digunakan untuk jangka waktu yang lama atau dalam pengaturan resiko yang sangat tinggi (segera setelah operasi jantung). "23 Desember 2004

- "Juga, sebagai FDA mengumumkan awal pekan ini, hasil awal dari percobaan klinis jangka panjang (sampai tiga tahun) menunjukkan bahwa penggunaan jangka panjang dari NSAID non-selektif, naproxen (dijual sebagai Aleve, Naprosyn dan nama dagang lainnya dan produk generik), mungkin berhubungan dengan peningkatan kardiovaskular (CV) risiko dibandingkan dengan plasebo. "23 Desember 2004

Hasil:

- Vioxx sukarela ditarik dari pasar September 30, 2004.

- FDA diberitahu profesional kesehatan untuk mempertimbangkan risiko bahwa kejadian kardiovaskular dapat ditingkatkan pada pasien yang menerima Celebrex.

- FDA mendesak konsumen membeli obat over-the-counter seperti Aleve, untuk secara ketat mengikuti label arah.

- FDA menganalisis semua informasi yang tersedia dari studi terbaru untuk menentukan apakah tindakan peraturan tambahan yang diperlukan.

Ice Therapy: A Pain Relief Alternatif

Di hari ini dan usia ketika mengambil pil mungkin tampak seperti solusi termudah, itu tidak selalu yang terbaik. Apakah ada alternatif untuk obat untuk menghilangkan rasa sakit? Iya nih! Salah satu metode tertua dan paling aman untuk mengendalikan rasa sakit dan peradangan adalah terapi es. Terbukti efektif mengurangi pembengkakan, mati rasa nyeri dan mengurangi kejang otot, terapi es adalah teknik perawatan diri mudah. Dibandingkan dengan obat-obatan yang dibahas, terapi es tidak memiliki efek samping, termasuk takut komplikasi jantung.

Kebanyakan dokter dan terapis menyarankan menggunakan kompres es untuk mengobati nyeri akut dan kronis, serta membantu dengan peradangan sendi. * Menggunakan kompres es segera setelah cedera terjadi secara dramatis dapat mengurangi waktu pemulihan. Setiap pelari tahu bahwa icing lutut sakit setelah jangka panjang akan mendapatkan mereka kembali balapan lebih cepat. Es juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mengurangi pembengkakan dan memar setelah operasi.

Apa jenis terbaik terapi es untuk digunakan? Yang paling mudah adalah tas plastik berisi es dan air. Tapi ini bisa menjadi metode berantakan yang tidak sesuai dengan sendi. Beberapa orang menggunakan kantong kacang polong beku. Lebih baik - tetapi tidak dapat digunakan kembali. Ditambah kacang polong beku defrost cepat, meninggalkan bubur basah. Sebuah terapi es lebih handal adalah kompres dingin komersial. Ada banyak tersedia dengan masing-masing merek memiliki berbagai fitur sendiri.

Jika Anda telah memutuskan untuk menurunkan penggunaan obat penghilang rasa sakit dan ingin metode yang dapat diandalkan terapi es, mencari kompres dingin komersial dengan manfaat sebagai berikut:

- Tetap dingin selama 1 sampai 2 jam. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa sesi icing tanpa membuang-buang waktu kembali ke freezer.

- Cetakan fleksibel untuk membantu Anda daerah es bulat dari tubuh seperti lutut dan siku.

- Dapat digunakan kembali berkali-kali, yang menghemat uang Anda dan menawarkan ketenangan pikiran bahwa terapi es Anda akan berada di sana ketika Anda membutuhkannya.

- Mencair seperti es. Sebuah kompres dingin yang berlangsung lama akan mematikan rasa sakit Anda dan melindungi kulit Anda terhadap radang dingin lebih baik dari satu yang berlangsung hanya 30 menit. Kompres es tahan pendek memberikan hit keras dingin dengan penurunan dramatis dalam suhu, yang dapat melukai kulit Anda.

- Apakah tidak beracun (bebas dari bahan kimia dan pewarna) dan lateks bebas untuk membuat Anda aman dari keracunan dan iritasi kulit.

- Memiliki penutup serbaguna untuk melindungi kulit Anda dari terlalu banyak dingin.

- Mudah digunakan pada setiap bagian dari tubuh, lagi menghemat uang karena tidak perlu membeli ukuran es yang berbeda atau mencakup untuk menyesuaikan bagian tubuh yang berbeda.

Lain kali Anda merasa sengatan lutut atau nyeri punggung bawah bertindak up, meraih kompres es bukan obat nyeri. Ini mungkin menyelamatkan hidup Anda!

Berkuasa dari FDA:

http://www.fda.gov/

Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan terapi es:

[http://www.snowpackusa.com/BeInformed.html/]

* Catatan Khusus: jika Anda memiliki masalah dengan sirkulasi atau diabetes, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menerapkan terapi es.

Disclaimer: Informasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti perawatan medis profesional atau konsultasi. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika terjadi cedera serius.

No comments:

Post a Comment