Nyeri saraf: Coba Menggunakan Visualisasi Dan Anda Mei Dapatkan Beberapa Bantuan

Nyeri saraf: Coba Menggunakan Visualisasi Dan Anda Mei Dapatkan Beberapa Bantuan

"Neuropatik" berarti kerusakan saraf dan mengacu pada nyeri saraf. Sejauh ada sangat sedikit bahwa ilmu pengetahuan dapat lakukan tentang hal itu. Tapi itu mungkin bahwa bawah sadar Anda mungkin dapat membantu Anda menemukan beberapa bantuan.

Dua bentuk nyeri neuropatik - perifer dan sentral - baik terjadi ketika saraf rusak dari cedera atau sumber lain. Jika kerusakan di pinggiran tubuh Anda, Anda merasa sakit dari sentuhan langsung. Jika dalam sistem saraf pusat, Anda hanya merasa itu setelah penundaan 20-30 detik - dan berpotensi rasa sakit lebih intens.

Nyeri saraf perifer

Beberapa jenis utama dari nyeri saraf perifer meliputi berikut ini:

o Postherpetic Neuralgia terjadi setelah wabah herpes zoster telah sembuh. Sirap kerusakan saraf, yang kemudian mengirim pesan rasa sakit yang tidak jelas dan berlebihan ke otak. Hasilnya bisa sakit, terbakar, atau menusuk nyeri di daerah bekas infeksi herpes zoster.

o Trigeminal Neuralgia mempengaruhi saraf trigeminal, yang mengirimkan impuls dari wajah dan kepala ke otak. Rasa sakit dapat menjadi parah dan biasanya dirasakan pada satu sisi rahang sebagai pisau-seperti atau listrik di alam.

Nyeri saraf pusat

Nyeri saraf pusat adalah unik di antara jenis-jenis rasa sakit di bahwa itu adalah satu-satunya yang disebabkan oleh sistem saraf pusat itu sendiri. Semua jenis lainnya terjadi di pinggiran dan ditransmisikan ke sistem saraf pusat. Hal ini membuat pusat nyeri luar biasa aneh dan parah - mungkin rasa sakit terburuk diketahui umat manusia.

Beberapa jenis utama dari nyeri sentral meliputi berikut ini:

o Dysesthetic Pembakaran adalah tumpul, perasaan terbakar logam yang memiliki kualitas aneh dingin untuk itu. Itu berlangsung pada tingkat yang konstan di daerah yang luas dari tubuh. Setiap sentuhan ringan, terutama dari pakaian, memicu flare dari sakit yang tak tertahankan.

o Hyperpathia adalah tajam, reaksi yang berlebihan terhadap rasa sakit bahwa orang yang tidak memiliki nyeri saraf sentral akan menemukan hanya agak menyakitkan. Ini cenderung terjadi pada bagian tubuh mana pembakaran dysesthetic adalah yang paling. Benjolan biasa dan lecet dapat menjadi menyiksa.

o allodynia adalah nyeri yang terjadi dari rangsangan yang biasanya tidak menyakitkan. Tampaknya dekat tapi tidak di daerah dirangsang. Sedikit pun gerakan dapat memicu rasa sakit.

o Bentuk lain dari nyeri sentral termasuk kram permanen diberikan otot, nyeri penembakan, pin dan jarum, dan kandung kemih menyakitkan dan nyeri usus.

Nyeri neuropatik dan Bawah Sadar yang

Melalui pernyataan visualisasi dimungkinkan untuk fokus pikiran bawah sadar Anda pada kimia otak yang terlibat dalam nyeri saraf pusat.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Kami belum bekerja dengan nyeri neuropatik. Namun, sinyal untuk nyeri ini ditularkan oleh neurotransmitter yang sama yang biasanya kita berurusan dengan ketika fokus alam bawah sadar pada jenis lain dari nyeri:

o Kami memiliki pengalaman menggunakan pernyataan visualisasi untuk mengatasi glutamat, substansi P, norepinefrin, dan asetilkolin, empat pemancar sakit besar.

o Kami telah menggunakan visualisasi untuk mengatasi endorfin / enkephalins, GABA, serotonin, dan dopamine, empat inhibiters sakit besar.

Mengurangi Nyeri Signal

Di atas delapan neurotransmitter memainkan peran utama dalam meningkatkan dan menghambat nyeri saraf. Puting faktor ini kembali keseimbangan demikian tindakan pencegahan, salah satu yang membantu untuk menjaga sinyal rasa sakit dari yang dihasilkan di tempat pertama.

Tetapi merupakan bagian penting dari strategi penghilang rasa sakit Anda juga perlu juga menjadi untuk mencoba untuk mengurangi sinyal rasa sakit setelah telah dihasilkan. Ini dapat didekati dengan memfokuskan pikiran bawah sadar pada berbagai titik lemah kimia (kami menyebutnya poin leverage) di mana dimungkinkan untuk menggunakan visualisasi untuk mengurangi sinyal rasa sakit.

Jika Anda dapat belajar untuk terlibat bawah sadar Anda, Anda kemungkinan besar akan dapat mengidentifikasi pengaruh poin berlaku untuk Anda. Anda kemudian dapat menggunakan laporan visualisasi untuk memberikan bawah sadar Anda penguatan harian perlu mungkin mengambil tepi off nyeri di titik-titik.

No comments:

Post a Comment