Menggunakan Bawah Sadar untuk Pain Relief - Apa Dalam Ini Untuk Anda?

Menggunakan Bawah Sadar untuk Pain Relief - Apa Dalam Ini Untuk Anda?

Jika Anda berada di sakit kronis, Anda mungkin ingin 7 hal. Jika Anda dapat belajar untuk menggunakan pernyataan visualisasi untuk program alam bawah sadar Anda, Anda mungkin dapat mencapai sebagian besar atau bahkan semua dari mereka.

7 hal yang Anda mungkin ingin yang langsung mengurangi rasa sakit Anda oleh aman berarti mungkin, untuk tidak langsung meredakan menggunakan koneksi pikiran-tubuh, untuk menghindari ketergantungan pada obat nyeri, untuk menghindari ketergantungan pada dokter, untuk menghindari ketidakberdayaan, untuk dapat berfungsi meskipun rasa sakit Anda, dan untuk menghindari biaya yang lebih berkelanjutan berkaitan dengan rasa sakit Anda.

Laporan visualisasi menyediakan alat yang berguna untuk mencapai banyak tujuan ini. Pernyataan-pernyataan ini mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Tujuan 1: Langsung Meringankan Nyeri

Anda mungkin paling tertarik pada anyting yang mungkin secara langsung dan aman menghilangkan rasa sakit Anda. Melalui visualisasi Anda dapat mencoba bantuan langsung sendiri, menggunakan alam bawah sadar untuk mencoba untuk mempengaruhi kimia otak dengan cara yang dapat mengurangi sinyal rasa sakit. Anda juga dapat menggunakan visualisasi untuk mencoba untuk meminimalkan pemicu sistem tubuh nyeri seperti sistem muskuloskeletal, kekebalan tubuh, dan endokrin. Dan Anda dapat lebih menggunakan visualisasi untuk mencoba batas gaya hidup memicu rasa sakit seperti emosi, makanan, dan kurang tidur.

Tujuan 2: Secara tidak langsung Meringankan Nyeri

Anda mungkin ingin dapat menggunakan aspek hubungan pikiran-tubuh untuk mengurangi rasa sakit. Visualisasi dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan alam bawah sadar untuk mencoba untuk mengakses perasaan positif, memberikan gangguan, mendapatkan relaksasi, dan menghasilkan penerimaan, yang semuanya telah ditunjukkan untuk membantu meringankan rasa sakit.

Tujuan 3: Hindari Ketergantungan pada Nyeri Meds

Anda mungkin ingin mengurangi ketergantungan Anda pada obat nyeri yang membuat Anda pusing, membuat Anda sakit, atau tidak bekerja. Untuk tujuan ini Anda dapat menggunakan visualisasi untuk mempengaruhi alam bawah sadar mencoba untuk membatasi empat amplifier kimia utama nyeri - glutamat, substansi P, norepinefrin, dan asetilkolin. Anda juga dapat menggunakan visualisasi untuk mencoba untuk memperkuat empat inhibitor utama nyeri - endorfin, GABA, serotonin, dan dopamine.

Tujuan 4: Hindari Ketergantungan pada Dokter

Jika ada dokter Anda menyediakan perawatan berperasaan, prosedur invasif, atau di bawah-obat, Anda mungkin ingin mengurangi ketergantungan Anda pada mereka. Melalui pernyataan visualisasi Anda dapat mencoba untuk menggunakan alam bawah sadar untuk mengatasi rasa sakit Anda sendiri. Visualisasi tertentu dapat ditujukan pada nyeri punggung dan nyeri di daerah leher dan ekstremitas lainnya, fibromyalgia, arthritis, dan nyeri neuropatik (nyeri saraf), dan mungkin dapat menghasilkan lega.

Tujuan 5: Hindari berdaya

Jika Anda merasa tak berdaya Anda mungkin ingin kemampuan untuk mengambil kembali kendali psikologis hidup Anda meskipun rasa sakit Anda. Anda dapat menggunakan alam bawah sadar untuk mencoba untuk berbicara bawah rasa sakit, secara alami mengubah kimia otak, meningkatkan harga diri, dan membangun keahlian tentang rasa sakit Anda, semua yang membantu untuk membangun kepercayaan diri.

Tujuan 6: Mampu Fungsi

Anda mungkin ingin dapat berfungsi meskipun rasa sakit Anda. Faktor utama dalam memungkinkan Anda untuk melakukan ini adalah untuk secara konsisten mendapatkan tidur yang baik. Anda dapat menggunakan pernyataan visualisasi untuk mencoba program alam bawah sadar untuk meningkatkan tidur Anda dengan memungkinkan Anda untuk menemukan posisi tidur yang nyaman, tetap tidur meskipun sakit, kembali tidur dengan cepat, dan menangani kurang tidur dari fibromyalgia.

Tujuan 7: Hindari Biaya Ongoing

Anda pasti ingin menghindari mengambil belum seri lain dari biaya berkelanjutan terkait dengan rasa sakit Anda. Tidak seperti obat atau operasi, penggunaan pikiran bawah sadar adalah keterampilan yang dipelajari diperoleh melalui investasi satu kali, bukan sebagai layanan dikonsumsi yang harus berulang kali dibayar.

Melibatkan Bawah Sadar yang

Alam bawah sadar cukup kuat. Ketika diprogram melalui sangat visualisasi yang menunjukkan, itu mungkin dapat mengubah episode nyeri tak terkendali ke acara di mana Anda memiliki tingkat kontrol.

No comments:

Post a Comment