Mengapa Banyak Orang Jadi Tampak Memiliki Alergi?

Mengapa Banyak Orang Jadi Tampak Memiliki Alergi?

Alergi dan asma timbul dari hilangnya resistensi alami tubuh terhadap alergen, sering dimulai dengan paparan awal asap sekunder, bahan kimia industri dan asbes, dan pertanian kimia sangat intensif dan pengobatan industri, dari makanan yang kita makan, dan kain yang kita kenakan dan tidur pada.

Nenek moyang kita tidak menderita penyakit ini sebagai pervasively seperti yang kita lakukan, karena industri modern sejak Perang Dunia II telah kimia jenuh segalanya: rumah kita, kain, makanan, dan udara. Selama berabad-abad, bahkan sampai 19 dan awal abad 20, katun organik dan wol alami yang diambil untuk diberikan. Apa yang kita sekarang harus label tempat tidur organik, katun organik dan wol organik, kemudian hanya disebut "selimut, seprai, katun dan wol."

Kimia:

Busa petrokimia berbasis sering mengandung (senyawa organik volatil) VOC, yang memancarkan, atau "off gas" dari waktu ke waktu ke udara. Formaldehida, sebuah VOC karsinogenik kemungkinan, diidentifikasi oleh US EPA sebagai polutan dalam ruangan berbahaya, ditemukan di sebagian besar mebel (busa, kain), produk ditekan-kayu (kayu lapis, chipboard), lem karpet dan kain, termasuk konvensional, tidur non organik .

Dengan demikian, kasur konvensional dan lembaran mungkin menjadi bagian dari masalah. Menggantinya dengan satu set seprai katun organik yang tidak diobati (juga disebut Green Cotton, atau Brown Cotton). Sekarang tubuh Anda akan setidaknya istirahat pada sesuatu sedikit lebih bersih. Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan perawan bantal wol-fill, selimut dan kasur sistem yang tidak menggunakan petrokimia. Ganti busa dan sintetis dengan wol organik, katun organik atau rami. Ini serat alami bernafas lebih baik, dan begitu juga pemiliknya.

Debu Mite Wars:

Dokter dan organisasi seperti Amerika Serikat EPA, dan American Lung Association, telah mengidentifikasi alergen tungau debu sebagai penyebab asma, batuk, kemacetan dan masalah kesehatan lainnya, terutama di kalangan anak-anak.

"... pengendalian lingkungan dapat menjadi langkah yang paling penting untuk mencegah timbulnya serangan asma akut.", tulis Michael LeNoir, MD seorang Oakland California Dewasa Alergi Spesialis.

Banyak bahan sintetis, dan kimia diproses ke bawah, bulu, polyfills dan busa, memberikan kesempatan bersarang mengagumkan untuk tungau debu. Wol mengisi tempat tidur organik, di sisi lain, sebenarnya repels tungau debu, tapi mungkin tidak murah untuk memproduksi.

Isian di bantal dan selimut dapat pelabuhan tungau debu, terutama bulu dan pengisi alam lainnya seharusnya. Bahan-bahan ini cenderung menyerap kelembaban dari napas Anda saat Anda tidur, menyediakan sempurna habitat debu tungau. Apakah Anda tahu Anda menghembuskan napas sekitar satu liter uap air hangat setiap malam saat Anda tidur? Lingkungan yang sempurna untuk tungau debu!

Debu-tungau sebenarnya laba-laba kecil yang hidup di kamar tidur, kasur, karpet, furnitur dan tempat tidur. Tak terlihat oleh mata manusia, mereka sering hidup di kulit gudang, yang terdiri sekitar. 80% dari debu rumah umum. Tungau debu perlu berganti kulit, kelembaban dan kehangatan untuk bertahan hidup. Tungau debu meninggalkan kotoran mikroskopis, yang ketika udara dan dihirup, menyebabkan reaksi alergi pada banyak orang.

Sampai Anda bijaksana dapat mengganti seprai dengan perawan wol-mengisi tempat tidur organik dan kain katun organik, mulai dengan mencuci seprai Anda dalam air hangat atau panas sekali atau dua kali seminggu. (Dan hati-hati untuk fosfat dalam deterjen!) Anda juga bisa mendapatkan serius, dan tempat "kain penghalang" mencakup lebih dari kasur dan bantal, yang tidak memungkinkan tungau menjadi barang-barang tersebut. Cobalah untuk menjauh dari sintetis.

Apa dengan wol? Apakah alergen? Semua orang berpikir mereka alergi terhadap wol. Beberapa alergi terhadap Lanolin, tetapi kebanyakan tidak, dan bereaksi bukan untuk bahan kimia biasanya diterapkan untuk pakaian wol dan selimut.

The lanolin alam di wol mengusir debu-tungau. Wol Virgin juga alami tahan terhadap air dan bau. Kebanyakan orang menemukan wol organik benar-benar non-alergi dan lebih lembut dari wol konvensional, menjadikannya sebagai pengisi ideal untuk tidur dan bantal. Wol di tempat tidur organik dan bantal juga bernafas sangat baik, menjaga Anda dingin di musim panas, hangat di musim dingin tapi tidak pernah terlalu panas!

Ingat juga, senang domba organik dibesarkan adalah sumber daya alam yang berkelanjutan, selama kita merawat mereka.

No comments:

Post a Comment