Liar Kedokteran dan Tansy Cakes

Liar Kedokteran dan Tansy Cakes

Ini dimulai dengan kue Tansy. Aku harus bertanya pada diri sendiri 'Mengapa ada orang yang makan sesuatu yang begitu benar-benar menjijikkan dalam rasa'? Krisan vulgare adalah abadi umum di Kepulauan Inggris dan nama Tansy dikatakan berasal dari 'athansia' Yunani, yang berarti 'abadi'. Alasan yang disarankan untuk hal ini mencakup fakta bahwa bunga kering berlangsung selamanya atau bahwa ia memiliki kualitas obat kontribusi untuk umur panjang. Melihat kembali ke literatur Yunani, Tansy diberikan oleh Dewa untuk Ganymede untuk membuatnya abadi. Dalam bahasa bunga karunia Tansy berarti 'alamat Ditolak' - "Saya tidak tertarik pada Anda". Rasa yang aneh, tidak seperti bau 'kapur barus' mungkin ada hubungannya dengan ini.

Tansy tentu memiliki reputasi sebagai vermicide dan vermifuge (membunuh dan menghilangkan cacing usus) di abad pertengahan. John Gerard menulis di Herball abad ke-17-nya:

"Dalam waktu musim semi yang dibuat dengan daun sini yang baru bermunculan, dan dengan telur, kue dari Tansies, yang menyenangkan untuk rasa, dan baik untuk stomacke tersebut. Sebab jika setiap humor buruk membelah di sana sampai, itu Maha sempurna menyusun mereka dan scoure mereka downewards ".

Tansy dapur umum kebun herbal untuk penggunaan obat dan kuliner, di tempat rempah-rempah luar negeri yang mahal seperti pala dan kayu manis. Itu digunakan untuk puding rasa, kue, puding susu, omlettes dan ikan air tawar. Di Irlandia itu termasuk dalam sosis yang disebut 'Drisheens'. Penggunaannya sebagai musim semi 'pembersih' menjadi ritual menjadi bagian dari tradisi Paskah agama Kristen;

"Pada hari Minggu Paskah menjadi puding dilihat,
Untuk yang meminjamkan Tansy hijau mabuk nya. "

Konsensus tentang hal ini banyak menulis tentang herbal adalah bahwa itu digunakan pada Paskah untuk memurnikan darah setelah dipinjamkan. Konsensus ini menunjukkan masalah meskipun, bahwa di Inggris tanaman tidak menunjukkan daun sampai akhir Mei - baik setelah Paskah. Ini adalah bukti asimilasi alami 'self-mengobati' jamu menjadi patriarki agama pengendali.

Pengamatan satwa liar dan peliharaan menunjukkan bahwa mereka secara teratur mengobati diri sendiri dengan tanaman liar. Simpanse sakit mengunyah daun pahit dari semak biasanya bukan bagian dari diet mereka, dan kemudian pulih. Penelitian oleh Michael Hoffman menunjukkan bahwa nematoda cacing tertentu adalah umum di usus monyet selama musim hujan dan mengunyah mereka daun bertepatan dengan prevalensi parasit ini, yang hancur. Ini adalah semak yang sama bahwa suku-suku lokal digunakan untuk menyingkirkan parasit perut.

Anjing dan kucing diri mengobati dengan makan rumput sofa atau parang. Beo, ayam, unta, angsa salju, jalak - semua telah diamati mengkonsumsi zat biasanya asing untuk diet mereka untuk efek perbaikan. Beruang terutama yang dihormati oleh budaya India Amerika Utara karena mereka melambangkan kekuatan 'regenerasi'. Indian Amerika Utara menemukan penggunaan akar disebut Osha dari beruang. Hal ini sangat efektif sebagai obat penghilang rasa sakit sepanjang, antivirus, antipeptic bahwa sekarang pada daftar spesies terancam punah.

The Woolly Beruang ulat juga telah diamati untuk mengubah diet menurut apakah itu terinfeksi oleh parasit tertentu. Biasanya pemakan Lupin, ulat meningkatkan kesempatan yang bertahan parasit lalat tertentu dengan mengubah ke pola makan dari Poison Hemlock. Pengobatan sendiri tidak karena itu 'pilihan rasional' pada spesies lain, tetapi bagian yang terintegrasi dengan hati-hati dari mekanisme bertahan hidup melawan predator tak terlihat - penyakit. Manusia tampaknya telah kehilangan rasa ini kesehatan mereka sendiri dan biasanya tidak diberitahu mengenai penggunaan tanaman yang tumbuh di sekitar mereka.

Manusia sering mengobati diri sendiri meskipun - mengumbar alkohol untuk mengatasi stres menjadi contoh nyata dari ini atau tersedianya obat farmasi atau jalan. Kita sering mengkonsumsi zat-zat seperti kafein atau gula minuman energi yang mudah. Sifat alami terhadap pengobatan diri sendiri mungkin berada di dasar dari banyak sadar 'makan pilihan' kami. Kentang mengandung bentuk opiat dan semua makanan sampai batas tertentu dapat bertindak sebagai 'alteratives' ke fisiologi yang unik. Kita berbicara tentang makanan kenyamanan dan menguntungkan diri kita dengan memperlakukan untuk makan. Seringkali kita mungkin memiliki makanan favorit yang dapat membantu jika kita merasa terlalu sakit untuk makan, seperti telur orak. Ini adalah makanan yang unik karena mengandung semua asam amino yang kita butuhkan untuk mencernanya. Chocolate adalah untuk banyak yang paling dalam kenyamanan makanan memperlakukan.

Contoh ekstrim dari apa yang kita lakukan ditunjukkan pada 'Pica' di mana seseorang mendapat keinginan tak terkendali untuk makan zat yang dapat dimakan (dan termakan) tertentu. Kondisi ini terjadi pada wanita hamil dan diperkirakan untuk mengekspresikan kebutuhan mineral tertentu. Karena sumber makanan kita sering terbatas pada makanan olahan, dan karena kehancuran herbal rakyat-pengetahuan dan akses ke obat-obatan liar, banyak dari kita telah kehilangan kontak dengan kami 'kesehatan akal' atau kemampuan untuk menggunakan makanan atau tanaman liar sebagai pencegahan atau kuratif pengobatan sendiri.

Namun akhirnya roda berputar dan orang ingin akses ke ini rasa yang lebih holistik dan lembut kesehatan yang lazim di filsafat medis lain seperti Cina atau Tibet. Jika Anda suka rasa kapur barus Anda bahkan bisa mencoba Tansy kue.

Artikel dengan berkat Roger Phillips dan Michael Hoffman

No comments:

Post a Comment