Kekuatan Ganoderma di Pengobatan Oriental

Kekuatan Ganoderma di Pengobatan Oriental

Ganoderma, berbagai langka Jamur dikreditkan dengan kualitas obat tertinggi oleh Cina klasik 'Seng Nong' memang subyek banyak penelitian dari cina kuno 100 SM atau sebelumnya ke zaman modern oleh berbagai universitas dan lembaga penelitian. Hal ini juga dikenal sebagai Linghzi di Cina dan Reishi di Jepang.

Konon pada zaman dahulu siapa saja yang menemukan Linghzi ramuan langka pernah mengungkapkan tempat dan menyimpannya rahasia kesehatan, panjang umur dan kekayaan. Jepang dihormati ramuan sebagai 'Herb Allah' di mana ia dikenal sebagai Reishi.

Jamur Lingzhi herbal dalam pengobatan dianggap begitu menguntungkan bahwa khasiat medis telah dibuktikan dalam teks tertua medis Cina (berusia lebih dari 2.000 tahun). Buku, yang dikenal di Jepang sebagai "Shinnoh Honsohkyo", kini diterima sebagai buku teks asli dari ilmu kedokteran Oriental. Di dalamnya, 365 jenis obat-obatan diklasifikasikan dan dijelaskan. Ganoderma diklasifikasikan sebagai "Superior Herb" atau "Herbal Allah" dan mereka adalah untuk pemuda abadi dan umur panjang. Buku ini menyatakan bahwa untuk "unggul" obat-obatan, jumlah apapun dapat diambil seperti yang diinginkan secara terus menerus tanpa efek yang tidak menguntungkan. Obat-obatan unggul tercantum dalam teks, Lingzhi dinilai nomor satu. Anda dapat melihat betapa pentingnya dan kuat Lingzhi dianggap di zaman kuno. Ini dicapai peringkatnya dalam teks Cina tidak karena pentingnya simbolis sebagai pertanda baik tetapi karena sifat obat. Abad yang lalu, Lingzhi dikatakan obat yang akan memberikan Anda awet muda dan umur panjang.

Tapi setelah 2.000 tahun, Lingzhi telah melonjak menjadi sorotan sebagai obat spesifik untuk kanker. Ini harus menjadi ironi pahit bagi mereka dalam profesi medis modern yang didiskontokan dengan obat herbal dan obat oriental sebagai "istri tua 'kisah". Keluarga banyak pasien kanker yang telah menerima diagnostik "hukuman mati" sekarang mencari reishi sebagai satu-satunya cara yang tersisa untuk mereka.

The Linghzi Jamur tumbuh hanya pada kulit pohon tua dengan kondisi tertentu sulit untuk meniru.

Hingga 1971 ramuan itu begitu langka yang itu hampir tidak berlokasi kecuali di daerah pegunungan. Banyak peneliti telah berusaha untuk menanam Ganoderma artifisial tapi gagal. Hingga pada tahun 1971 yang disutradarai oleh Naoi Departemen Pertanian dan Profesor Zenzaburo Kasai, Universitas Kyoto membuat terobosan dalam budidaya.

Saat rempah ditanam hanya oleh 10 negara. Permintaan jauh melebihi pasokan karena bukti peningkatan melalui berbagai penelitian pada kemanjurannya dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kanker, HIV, Hepatitis, Diabetes, gangguan hati dan terutama sebagai pencegahan karena anti oksidan yang kaya dan detoksifikasi kualitas.

Beberapa penelitian di Jepang menunjukkan bahwa orang-orang yang telah mengambil Ganoderma selama lebih dari setahun kunjungan ke dokter turun menjadi setengah. Ada ribuan makalah penelitian tersedia termasuk di internet tentang masalah terobosan penyembuhan dicapai dengan Lingzhi atau Ganoderma di berbagai pengobatan dan terlalu panjang untuk membahas di sini. Namun kita dapat menyoroti penelitian singkatnya.

Dirangkum dari laporan tersebut, ditemukan bahwa Lingzhi memiliki sifat sebagai berikut:

Meningkatkan cholesterosis, insufisiensi koroner.

Meningkatkan hiper dan hypotensions.

Meningkatkan ketegangan saraf, neurosis.

Meningkatkan bronkitis kronis, hepatitis.

Meningkatkan leukocytopenia dan sistem retikuloendotelial.

Efektif dalam berbagai penyakit lainnya.

Tiga pembunuh utama hari ini adalah: kanker, penyakit koroner cerebrosis dan. Dua terakhir telah etiologi mereka terkait erat dengan sistem sirkulasi darah. Terkait masalah seperti stroke, blok jantung, arteriosklerosis, obesitas dan lain sebagainya yang terkait dengan masalah dalam sirkulasi darah. Satu dari tiga orang meninggal dari salah satu penyakit di atas setiap hari.

Lingzhi dapat memperbaiki ketidakseimbangan ini dan memperkuat sistem untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Apa yang penting adalah kemampuan pencegahan nya. Untuk pria abad ke-21, stres, diracuni oleh atmosfer tercemar, kebiasaan makanan yang salah dan obat diinduksi penyakit dari obat modern. Sementara obat modern telah sangat efektif dalam mengobati kondisi tertentu secara efektif dan segera, mereka tidak membahas pendekatan holistik obat kuno sebagai pencegahan dan untuk regenerasi jaringan terbuang dan sel yang rusak.

Kesimpulannya, Ganoderma telah terbukti mengerahkan pengaruh yang signifikan terhadap mengurangi nyeri, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memperpanjang hidup. Meskipun perannya dalam pengendalian kanker belum ditentukan 100 persen belum.

Ganoderma memiliki sejarah 3.000 tahun, selama waktu itu secara luas digunakan oleh banyak orang tanpa efek samping yang kurang baik yang dilaporkan. Oleh karena itu sangat merekomendasikan untuk pencegahan. Saya berharap bahwa orang-orang dari semua lapisan masyarakat akan mengambil bunga yang bersangkutan dan berbagi dalam pengembangan pengobatan herbal. Mudah-mudahan, dengan begitu banyak penelitian dan bukti yang muncul, Ganoderma dapat membawa prospek cerah bagi umat manusia dalam penaklukan umur panjang.

No comments:

Post a Comment