Jika anda Bahagia dengan Pain Anda Meds Bantuan, Berikut adalah Whole New Kelas Anda Belum Mencoba

Jika anda Bahagia dengan Pain Anda Meds Bantuan, Berikut adalah Whole New Kelas Anda Belum Mencoba

8 Bahwa Apakah Diproduksi di Otak Anda

Ketika Anda berada di sakit serius, obat Anda mengambil terutama dirancang untuk menetralisir kimia otak yang relay sinyal rasa sakit. Inilah mengapa bawah sadar Anda mungkin lebih efektif dibandingkan obat dalam melakukan itu.

Kecuali Anda mengambil obat anti-inflamasi, tujuan dari meds sakit Anda mengambil sekarang adalah untuk mengubah kimia otak Anda sehingga sinyal rasa sakit tidak akan dikirim atau merasa. Tapi kimia otak adalah subjek yang sangat kompleks yang tidak sepenuhnya dipahami, sehingga obat-obatan ini tidak selalu bekerja.

Tidak kurang dari delapan kimia otak yang dikenal untuk terlibat dalam transmisi nyeri - empat untuk memperkuat rasa sakit, dan empat untuk membatasi itu. Jika Anda hanya menargetkan satu atau dua, karena kebanyakan obat lakukan, Anda mungkin tidak sengaja membuang yang lain tidak seimbang, mungkin menyebabkan efek samping atau efektivitas terbatas.

Ini bisa menjadi kenyataan apakah Anda memiliki sakit punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, nyeri artritis, nyeri fibromyalgia, atau nyeri neuropatik (nyeri saraf).

Karena alam bawah sadar mengontrol fungsi tak sadar tubuh, mungkin tahu apa kombinasi neurotransmiter yang paling mungkin untuk meringankan rasa sakit Anda. Hal ini juga dapat diposisikan secara unik untuk menciptakan kombinasi atas nama Anda. Untuk melihat bagaimana, mari kita lihat singkat di masing-masing delapan bahan kimia ini.

Empat Utama Pemancar of Pain

o Glutamat adalah neurotransmitter utama yang digunakan oleh NMDA (N-methyl D-aspartat) reseptor nyeri di tulang belakang, yang paling terlibat dengan nyeri kronis. Kecuali glutamat hadir, mereka reseptor tidak bekerja. Aktivasi reseptor NMDA memiliki konsekuensi serius yang Anda mungkin dapat mengurangi menggunakan visualisasi.

o Zat P dapat menyebabkan peradangan pada beberapa jenis nyeri neuropatik. Hal ini juga dapat membantu glutamat untuk mengaktifkan NMDA, sehingga sangat meningkatkan sinyal rasa sakit. Visualisasi mungkin dapat membantu Anda mengurangi efek ini.

o Norepinefrin biasanya menghambat persepsi nyeri. Tetapi jika stimulus yang berkepanjangan, seperti dalam kasus masalah punggung atau fibromyalgia, norepinefrin dapat benar-benar meningkatkan sinyal rasa sakit. Dalam beberapa kasus visualisasi dapat membantu menghindari switch ini dari inhibitor sakit untuk fasilitator sakit.

o Asetilkolin membantu untuk mengirimkan sinyal rasa sakit. Ada kemungkinan bahwa beberapa analgesik bekerja hanya karena mereka mencegah asetilkolin dari yang dirilis. Untuk mengurangi rasa sakit, alam bawah sadar tampaknya bersedia untuk menyesuaikan tingkat asetilkolin melalui visualisasi.

Empat Utama Inhibitors of Pain

o Endorfin dan sub-jenis yang disebut enkephalins adalah pertahanan utama tubuh terhadap rasa sakit. Begitu sinyal rasa sakit tiba di otak bahan kimia ini dirilis untuk menghambat baik substansi P dan asetilkolin. Jika rasa sakit Anda adalah kronis bawah sadar Anda mungkin akan meminta Anda memvisualisasikan peningkatan endorfin.

o GABA menghambat baik glutamat dan substansi P, dua bahan kimia utama yang terlibat dalam sakit kronis. Rilis dipicu oleh enkephalins. Untuk mengurangi rasa sakit, alam bawah sadar sering menunjukkan peningkatan GABA melalui visualisasi.

o Serotonin mengurangi rasa sakit tidak kurang dari empat cara - dengan menghalangi persepsi otak sakit, membuat pembuluh darah lebih fleksibel, meningkatkan mood, dan yang terkait dengan tidur. Menggunakan pernyataan visualisasi tentang meningkatkan kadar serotonin sehingga dapat membantu dalam beberapa dimensi.

o Dopamin, yang dikenal sebagai neurotransmitter merasa-baik, dilepaskan tidak hanya selama pengalaman positif tetapi selama sakit juga. Terlalu banyak dapat menghambat endorfin, tetapi dalam jumlah yang tepat dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit. Mencapai keseimbangan ini melalui visualisasi adalah sesuatu alam bawah sadar mungkin dapat dilakukan.

Peran Visualisasi

Jika meds sakit Anda tidak bekerja, atau memproduksi efek samping yang tidak dapat diterima, pertimbangkan ini: cara optimal untuk mengelola neurotransmitter mungkin untuk mendorong tubuh Anda untuk mengelolanya secara alami, melalui pernyataan visualisasi.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Menyeimbangkan Trade-Off

Dalam dunia sekarang ini pemahaman terbatas tentang kimia otak, alam bawah sadar mungkin sebenarnya menjadi salah satu alat yang paling berguna Anda telah menyeimbangkan banyak trade-off antara neurotransmitter yang mengontrol rasa sakit.

No comments:

Post a Comment