Flu Burung: Penyakit Anda tidak dapat Abaikan

Flu Burung: Penyakit Anda tidak dapat Abaikan

AS flu burung, atau Avian Influenza, mengamuk melalui Asia, negara-negara seperti Vietnam, Cina, Thailand, Indonesia, Kamboja, Laos, Jepang, Korea dan Taiwan sedang meningkatkan pada pemusnahan besar unggas mereka karena mereka disita oleh realisasi bahwa virus hewan akhirnya bisa mengancam nyawa manusia.

Ketakutan mereka tidak berdasar. Menurut peringatan yang dikeluarkan oleh juru bicara Organisasi Kesehatan Dunia untuk Vietnam, Bob Dietz, adalah mungkin bahwa virus flu burung dapat bermutasi ke tingkat penularan dari orang ke orang. Hal ini kemudian akan memicu wabah global pandemi influenza yang akan lebih parah daripada SARS. Pandemi influenza terakhir telah menyebabkan tingginya tingkat penyakit, kematian, gangguan sosial dan kerugian ekonomi.

Dihadapkan dengan penyebaran setan Flu Burung, kami telah susun beberapa informasi mengenai potensi pandemi ini dan menyoroti tindakan pencegahan yang perlu diambil, untuk memberikan semua Bel'Airians dengan wawasan untuk membantu mereka dalam perlindungan aktif dari kesehatan mereka.

Memahami Flu Burung

Semua burung diyakini rentan terhadap infeksi avian influenza (flu burung). Di reservoir virus influenza, lima belas subtipe diketahui memiliki dampak buruk pada burung, sehingga menghadirkan sebuah bom waktu yang beredar di antara populasi burung. Untuk saat ini, semua wabah dari bentuk yang sangat patogen disebabkan oleh subtipe H5 dan H7 virus influenza A.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa virus patogenisitas rendah dapat bermutasi menjadi virus yang sangat patogen setelah sirkulasi singkat pada unggas. Dari 1983 hingga 1984, Amerika menyaksikan epidemi di mana virus H5N2, yang awalnya menyebabkan kematian rendah, menjadi sangat patogen dalam waktu enam bulan, mengemudi angka kematian hingga 90%. Selama epidemi di Italia 1999-2001, virus H7N1 yang, yang dimulai dari atas patogenisitas pijakan rendah, bermutasi dalam waktu 9 bulan untuk bentuk yang sangat patogen. Lebih dari 13 juta unggas mati atau dimusnahkan.

Karantina pertanian dan penghancuran ternak yang terinfeksi atau berpotensi terkena terinfeksi adalah langkah pengendalian standar bertujuan untuk membatasi penyebaran penyakit. Virus flu burung tidak hanya sangat menular, mereka mudah ditularkan dari peternakan ke peternakan dengan cara mekanis, termasuk peralatan yang terkontaminasi, kendaraan, pakan, kandang dan pakaian. Ukuran perlindungan kunci benar-benar terletak pada tindakan-tindakan kesehatan yang ketat di peternakan.

The Highly Pathogenic H5N1

Dari 15 subtipe virus flu burung yang disebutkan sebelumnya, H5N1 merupakan perhatian khusus karena kecepatan mutasi yang cepat dan kecenderungan didokumentasikan untuk memperoleh gen dari virus menginfeksi spesies hewan lainnya. Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa isolat dari virus ini memiliki patogenisitas tinggi dan dapat menyebabkan penyakit yang parah pada manusia. Burung yang bertahan infeksi akan mengeluarkan virus untuk setidaknya 10 hari, secara lisan dan kotoran, sehingga pembesar penyebaran di pasar unggas hidup dan oleh burung migran.

Epidemi flu burung yang sangat patogen disebabkan oleh H5N1, yang dimulai pada pertengahan Desember 2003 di Korea, kini mengamuk di negara-negara Asia lainnya. Varian H5N1 menunjukkan kapasitas untuk langsung menginfeksi manusia pada tahun 1997, dan telah dibesarkan kepala mereka jelek lagi di Vietnam pada bulan Januari 2004. penyebaran infeksi pada burung meningkatkan kemungkinan untuk infeksi manusia serta kemungkinan bahwa manusia, bersamaan terinfeksi manusia dan strain flu burung, bisa berfungsi sebagai "pencampuran kapal" bagi munculnya subtipe novel dengan gen manusia yang cukup yang mendorong mudah penularan dari orang ke orang. Ini akan memulai pandemi influenza.

Menurut berita terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia, virus H5N1 telah ditemukan dari mayat babi terinfeksi flu burung. Hal ini sangat mengangkat kemungkinan virus flu burung menggabungkan dengan virus flu manusia untuk membentuk virus baru yang merupakan bahaya 1.000 kali dari SARS. Ini mungkin bisa mengaktifkan bencana seperti flu Spanyol yang melanda dunia dari 1918--1919, sehingga dalam 20 sampai 50 juta kematian di seluruh dunia.

Kemungkinan Infeksi Human

Infeksi didokumentasikan pertama manusia dengan virus flu burung terjadi di Hong Kong pada tahun 1997, ketika strain H5N1 menyebabkan penyakit pernafasan parah pada 18 manusia, di antaranya 6 meninggal. Penyelidikan ekstensif menetapkan bahwa sumber infeksi adalah kontak dekat dengan unggas yang terinfeksi hidup. Studi pada tingkat genetik memberi wahyu mengejutkan bahwa virus telah melompat langsung dari unggas ke manusia.

Alarm dipasang lagi pada bulan Januari 2004, ketika tes laboratorium mengkonfirmasi keberadaan virus flu burung H5N1 di kasus manusia dari penyakit pernapasan parah di bagian utara Vietnam. Mengambil isyarat kami dari sejarah, itu sekarang menjadi keharusan bagi kita untuk dilengkapi dengan perlindungan yang komprehensif.

Gejala Flu Burung pada Manusia

Gejala yang dilaporkan flu burung pada manusia berkisar dari influenza-seperti gejala khas (demam, batuk, sakit tenggorokan dan nyeri otot) untuk infeksi mata, pneumonia, gangguan pernapasan akut, radang paru-paru dan komplikasi parah dan mengancam jiwa lainnya. Kasus ini menyimpulkan bahwa gejala tabung bronkial lebih rendah dan peradangan paru-paru juga perbedaan mencolok yang membedakan flu burung terlepas dari flu biasa.

Metode pencegahan

1. Menahan diri dari bepergian ke daerah terjangkit flu burung. Jika perjalanan tidak bisa dihindari, pastikan untuk memperbarui diri dengan semua gambar Anda dan melihat penyedia layanan kesehatan Anda setidaknya 4-6 minggu sebelum Anda meninggalkan untuk mendapatkan gambar atau informasi yang mungkin diperlukan tambahan.

2. Hindari daerah dengan unggas hidup, seperti pasar hewan hidup dan peternakan unggas, terutama di daerah yang terinfeksi flu burung. Jumlah besar virus yang dikenal untuk dibuang di kotoran dari burung yang terinfeksi. Bersihkan tangan Anda sering menggunakan baik sabun dan air atau tanpa air berbasis alkohol sanitisers tangan, terutama setelah kontak dengan unggas. Anak-anak harus terutama menghindari kontak dengan unggas hidup.

3. Panaskan akan menghancurkan virus influenza. Oleh karena itu, semua makanan dari unggas, termasuk telur, harus dimasak dengan matang akan.

4. Cuci tangan Anda dengan sabun dan air ketika mereka terkontaminasi dengan sekresi (seperti setelah bersin).

5. Karena ada saat ini tidak ada vaksinasi yang efektif, sangat penting untuk menjaga kekebalan seseorang di puncak dan mempertahankan gaya hidup sehat untuk perlindungan terhadap penyakit.

Rencana Aksi Bel'Air harus Penyebaran Flu Burung

Menjaga kebersihan pribadi, kondisi kesehatan yang optimal dan sistem kekebalan yang kuat tentu saja penting. Seperti Bel'Airians, kita juga bisa menggunakan produk tertentu untuk meningkatkan kesehatan pribadi dan keluarga.

Menggabungkan rekomendasi dari Profesor Tsai Ying Chieh dan Profesor Willy Wang, kami hadir untuk anda beberapa panduan kesehatan:

1. Menjaga kebersihan tangan Anda: Kepala cara dimana kita bisa terinfeksi
flu burung adalah melalui kontak fisik. Oleh karena itu, membersihkan tangan Anda sering dengan
Guardian Angel dan Genie untuk membantu memerangi pertumbuhan virus dan kuman dan
menghilangkan patogen seperti yang bisa ada di lingkungan.

2. Gunakan aromaterapi sering: Selain menghapus kuman dan patogen, aromaterapi
juga meningkatkan pemeliharaan kesehatan. Gunakan minyak esensial seperti thyme, juniper,
teh hijau, chypre, kayu putih, pyrethre, bois de Santal dan basilika.

3. Angkat Imunitas: Sistem kekebalan adalah sistem pertahanan tubuh dan
perlu memiliki istirahat yang cukup untuk memulihkan kekuatannya dan mencegah kelelahan yang dari
peradangan dan over-reaksi. Gunakan Magnolia bio-tech minyak esensial murni untuk
mengurangi peradangan kronis dan menjaga berfungsinya kekebalan
sistem. Gunakan minyak esensial dengan cara aromaterapi langsung atau
aroma-vapourisation menggunakan burner bio-teknologi. Menggabungkan dengan Vital Meridian
Essence memijat dada, punggung dan hidung, sehingga untuk memudahkan penyerapan.

4. Jadilah bahagia: Stres akan menurun kekebalan sebanyak 80%. Gunakan 50% dari lavande
dan 50% dari basilika, dengan penambahan minyak esensial Nepenthe bio-tech murni menggunakan
metode aroma-vapourisation. Ini akan mengurangi stres yang tidak perlu dan mempromosikan
tidur nyenyak. Pencegahan penyakit, yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan dan mempertahankan
gaya hidup sehat, lebih penting daripada mengobati medis!

No comments:

Post a Comment