Fibromyalgia Sakit: Bagaimana Menggunakan Visualisasi Semoga Membawa Anda Bantuan

Fibromyalgia Sakit: Bagaimana Menggunakan Visualisasi Semoga Membawa Anda Bantuan

Ada banyak teori tentang apa yang menyebabkan fibromyalgia. Salah satunya adalah bahwa hal itu disebabkan oleh sistem saraf simpatis yang terlalu dirangsang. Berikut adalah beberapa latar belakang pada sistem itu dan bagaimana Anda mungkin dapat menggunakan alam bawah sadar Anda untuk membantu menenangkan ke bawah.

Jika Anda memiliki fibromyalgia Anda tahu betul koleksi aneh gejala yang dapat menyertai kondisi ini --- nyeri seluruh tubuh, kelelahan, gangguan pencernaan, masalah kognitif, kesulitan tidur, dan lain-lain.

Salah satu teori yang tampaknya untuk menjelaskan kebanyakan jika tidak semua gejala ini adalah bahwa mereka terjadi karena sistem saraf simpatik berjalan mengamuk. Apa sistem ini, dan bagaimana cara mengelola untuk menyebabkan semua masalah ini?

Sistem saraf simpatis

Sistem saraf simpatik adalah salah satu dari beberapa sistem saraf dalam tubuh. Di sinilah ia cocok menjadi hirarki secara keseluruhan:

Sistem saraf pusat (SSP) terdiri dari otak dan sumsum tulang belakang. Ini kursi kesadaran dan memberikan kontrol pusat tubuh.

Melengkapi itu adalah sistem saraf perifer (PNS), yang memiliki dua bagian. Pertama, sistem saraf sensorik-somatik, menghubungkan SSP ke lingkungan luar tubuh. Kedua, sistem saraf otonom, menghubungkan SSP ke dunia batin jaringan dan organ.

Sistem saraf otonom dibagi lagi menjadi dua bagian. Salah satunya, sistem saraf simpatik, merangsang melawan atau sindrom penerbangan. Yang lain, sistem saraf parasimpatis, menenangkan tubuh turun setelah bahaya telah berlalu.

Dalam fibromyalgia, kecelakaan atau trauma lainnya mungkin entah bagaimana memicu melawan atau sindrom menjadi aktivitas konstan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

o Salah satu petunjuk bahwa ini mungkin begitu adalah bahwa neurotransmitter utama yang digunakan untuk merangsang perilaku ini adalah norepinefrin, suatu bahan kimia yang sering ditemukan dalam kelimpahan dalam cairan tulang belakang penderita fibromyalgia.

o Petunjuk lain adalah bahwa rasa sakit fibromyalgia muncul di poin tender, banyak yang berada di daerah leher. Daerah yang sama ini mengandung sejumlah besar interkoneksi untuk sistem saraf simpatik.

Hiperaktivitas semacam di atas akan menjelaskan kelelahan dan masalah tidur yang pergi dengan fibromyalgia, dan mungkin juga menjelaskan diare dan sembelit bergantian yang sering terjadi. Kurang tidur pada gilirannya dapat menjelaskan kesulitan dalam memori dan konsentrasi. Rasa sakit itu sendiri tampaknya dikaitkan dengan kelimpahan norepinefrin.

The Kemungkinan Calming Pengaruh bawah sadar yang

Dimungkinkan untuk fokus pada pikiran bawah sadar Anda norepinefrin dan sistem saraf simpatik melalui penggunaan pernyataan visualisasi. Pernyataan-pernyataan ini mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Ini mungkin untuk meminta bawah sadar tentang tingkat norepinefrin. Tergantung pada situasi Anda bawah sadar mungkin akan menyarankan pernyataan visualisasi untuk membantu menurunkan kimia ini untuk mencoba untuk menurunkan tingkat nyeri.

Selain itu, mungkin untuk bertanya tentang membuat Alpha-2 reseptor dari sistem saraf simpatik Anda lebih mudah menerima katekolamin. Katekolamin diperkirakan untuk menghasilkan efek menenangkan pada sistem simpatik.

Pertanyaan lain untuk perhatian bawah sadar sistem kekebalan tubuh dan sistem endokrin, yang keduanya dapat terlibat dalam fibromyalgia.

Pemrograman Bawah Sadar yang

Fibromyalgia memiliki ada obat dikenal, namun alam bawah sadar cukup kuat. Ketika diprogram melalui sangat visualisasi yang menunjukkan Anda gunakan, mungkin mampu mengubah episode nyeri fibromyalgia tak terkendali ke acara di mana Anda memiliki tingkat kontrol.

No comments:

Post a Comment