Cari saya untuk Kebahagiaan di Tahun Pertama ketenangan

Cari saya untuk Kebahagiaan di Tahun Pertama ketenangan

HARI 1: JAM DENGAN JAM

Kebahagiaan dalam ketenangan? Mungkinkah ini benar-benar mungkin? Ya, saya tahu saya harus berhenti minum jika saya ingin terus hidup. Kelangsungan hidup selama ketenangan mungkin, tapi kebahagiaan tampaknya hampir keluar dari pertanyaan.

Saya merasa secercah kecil harapan ketika saya melihat wanita mabuk lain yang tampak bahagia. Bisakah saya mendapatkan di sana juga? Saya tidak akan berpikir tentang itu sekarang. Pertama saya harus entah bagaimana menemukan cara untuk berhenti minum. Saya akan mencoba untuk mendapatkan melalui hari tanpa minum. Aku akan bertahan jam sehari ini dengan jam. Saya tahu bahwa saya harus mulai benar-benar mencoba.

HARI 3: BANGGA TAPI TAKUT

Sudah tiga hari tanpa minum! Saya merasa bangga pada diriku sendiri tapi aku juga takut mati bahwa saya tidak akan mampu mempertahankan ini. Mungkin jika saya menerima rasa takut tapi jangan biarkan hal itu mengambil alih, saya bisa terus. Para wanita di kelompok saya telah memberi saya pujian atas apa yang telah saya capai. Yang terasa baik. Aku tidak ingin membiarkan mereka dan saya sendiri ke bawah. Hanya satu hari lagi, aku bisa melakukannya!

Saya merasa tidak nyaman tentang diriku sendiri. Pengalaman telah datang ke pikiran tentang apa yang saya tidak suka dalam hidup saya, oh, apa yang saya tidak akan memberikan untuk minum untuk mematikan otak saya. Bagaimana saya bisa tetap sadar dan menangani semua masalah ini dalam hidup saya juga? Aku merasa marah, itu tidak adil! Saya juga merasa marah pada diriku sendiri karena membiarkan hidup saya begitu keluar dari kontrol. Rasa bersalah hanya akan mendapatkan saya minum lagi jadi saya tidak bisa pergi ke sana. Saya perlu mencoba berpikir positif dan hanya tahu bahwa tidak minum cukup untuk saat ini.

3 MINGGU: LEBIH DALAM PENGENDALIAN

Sudah tiga minggu! Saya pernah mendengar bahwa untuk membangun pola baru, dibutuhkan 21 hari. Memang benar bahwa saya merasa sedikit lebih memegang kendali sekarang.

Kebutuhan saya untuk minum tampaknya terjadi lebih banyak dengan pemicu mental daripada dengan kebutuhan fisik. Ketika saya merasa sedih atau kesepian atau marah, itu adalah yang terburuk. Tinggal dengan perasaan nyata dan menghormati mereka sulit.

Kelompok saya terus mengatakan bahwa untuk mengenal diri sendiri akan membantu saya tetap sadar. Lalu kenapa aku merasa semua bersalah ini tentang apa yang saya tampaknya perlu atau keinginan. Apakah saya harus mengubah semua hubungan dalam hidup saya? Apakah mereka akan tetap dengan saya ketika mereka mengenal diriku yang sebenarnya? Itu terlalu menakutkan untuk berpikir tentang jika mereka tidak mau tumbuh dan berubah dengan saya.

3 BULAN: BISA INI MENJADI DAMAI?

Sudah tiga bulan tanpa alkohol. Ketika saya sedang berjalan di pantai saat ini, aku merasa damai sejenak dan penerimaan dengan diri saya sendiri. Mungkinkah ini kebahagiaan? Saya melihat bahwa segera setelah saya mencoba untuk rendam dalam, saya merasa keinginan untuk minum lagi. Mengapa saya ingin menyabotase diri sendiri? Apakah karena saya tidak berpikir saya pantas untuk menjadi bahagia?

1 TAHUN: PENERIMAAN

Sudah lebih dari satu tahun sekarang. Hidup saya digunakan untuk diisi dengan kegiatan yang sibuk, selalu menemukan cara untuk mengalihkan perhatian dari apa yang saya benar-benar merasa. Obat-obatan dan alkohol juga melayani tujuan ini. Sekarang pekerjaan saya adalah untuk menerima perasaan saya, duduk dengan mereka setiap hari selama meditasi, dan mencoba untuk hidup di saat ini sebanyak mungkin.

Dulu aku pikir kebahagiaan adalah sesuatu yang besar, seperti kegembiraan atau sukacita, ketika saya merasa gembira! Ya, itu adalah kebahagiaan, tapi saat-saat datang jarang. Jean Kirkpatrick, Ph.D., pendiri Perempuan untuk Program ketenangan, benar ketika ia berkata kebahagiaan dibuat, tidak menunggu. Dibutuhkan latihan untuk merasa kebahagiaan atau setidaknya damai.

THE BIGGER PICTURE

Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki kunci kebahagiaan, saya akan senang saat mencuci piring. Ya benar! Yang benar adalah bahwa hidup sering diisi dengan banyak kecil, tugas yang berulang. Kebahagiaan datang saat-saat ketika saya tahu bahwa saya melakukan tugas yang tepat, dan bahwa hanya terjadi ketika saya tahu apa gambar saya lebih besar adalah.

Tujuan jangka panjang lebih sulit dan saya termasuk menjaga Wanita saya untuk kelompok ketenangan akan, membangun bisnis saya, dan seni dan tari belajar. Ketika saya tahu bahwa saya bekerja terus ke arah tujuan tersebut, saya bisa menikmati pemandangan alam yang indah yang saya lihat di luar jendela dapur saya dan merasa kebahagiaan saat melakukan piring!

APRESIASI

Saya perlu bekerja pada pengembangan kesadaran dan apresiasi terhadap saat-saat kecil sepanjang hari yang memberikan kesempatan bagi saya untuk merasa bahagia: burung biru yang indah terbang di depan jendela saya sementara saya mengetik ini, putri saya bernyanyi di ruangan lain, saya menulis ini pada Hari Tahun Baru karena saya punya keinginan untuk.

Saya berharap untuk Anda kekuatan untuk melihat ke dalam dan menemukan jalan Anda sendiri untuk kebahagiaan.

Jeannie Panjang

No comments:

Post a Comment