Cara Menggunakan Bawah Sadar Mengatasi Lifestyle Pemicu Nyeri Anda

Cara Menggunakan Bawah Sadar Mengatasi Lifestyle Pemicu Nyeri Anda

Emosi, makanan dan kurang tidur semua bisa memicu ampuh sinyal rasa sakit di tubuh Anda. Berikut adalah cara untuk menggunakan pikiran bawah sadar Anda untuk mencoba untuk mengurangi dampak dari pemicu.

Emosi

Alam bawah sadar mempertahankan rekor ensiklopedis setiap peristiwa yang pernah terjadi pada Anda. Hal ini dapat menanamkan emosi rasa sakit Anda, suatu kondisi yang bawah sadar Anda mungkin dapat mengatasi.

Karena tidak memiliki kemampuan untuk berpikir induktif, alam bawah sadar membuat asosiasi buta antara hal-hal yang tidak memiliki hubungan logis. Seumur hidup proses ini dapat menyebabkan sejumlah asosiasi negatif untuk dihubungkan dengan rasa sakit Anda.

Faktor-faktor ini dapat beroperasi di nyeri punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, nyeri artritis, nyeri fibromyalgia, atau nyeri neuropatik (nyeri saraf).

Asosiasi ini bisa eksis bahkan jika Anda sudah sadar bekerja melalui isu-isu seperti marah, takut, atau malu. Emosi ini masih bisa membabi buta dan mungkin keliru terkait dengan rasa sakit Anda pada tingkat bawah sadar. Sangat penting untuk mengidentifikasi asosiasi tersebut dan melemahkan mereka untuk membantu meringankan rasa sakit.

Demikian juga, penting untuk memperkuat emosi positif tertentu. Ketika Anda berada di sakit parah sulit untuk menghasilkan tenang, rasa syukur, kebaikan dan perasaan yang baik lainnya.

Emosi dan Visualisasi

Kedua emosi negatif dan positif dapat diatasi di tingkat bawah sadar menggunakan pernyataan visualisasi untuk mungkin meringankan rasa sakit.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Mengurangi Nyeri Signal Emosi

Selain visualisasi bebas dari emosi negatif tertentu dan dipenuhi dengan orang-orang positif tertentu, dimungkinkan untuk mengurangi sinyal rasa sakit emosi yang secara fisik dikirimkan ke otak Anda ketika Anda berada di sakit kronis.

Emosi tentang rasa sakit Anda muncul untuk mencapai otak dengan jalur yang berbeda dari rasa sakit itu sendiri. Jika Anda dapat fokus alam bawah sadar pada sinyal emosional yang dihasilkan sepanjang jalur ini, Anda mungkin dapat mengurangi tekanan emosional yang terkait dengan

Kebanyakan kondisi nyeri tampaknya memiliki emosi yang mendalam terlibat. Ini adalah unik untuk setiap orang dan biasanya dapat ditemukan dan ditangani melalui visualisasi.

Makanan

Alam bawah sadar mungkin menyarankan agar Anda menghentikan sementara makan makanan tertentu untuk membantu mengurangi rasa sakit Anda. Biasanya ini adalah makanan yang cukup umum dalam makanan.

Makanan yang harus dihindari cenderung jatuh ke dalam dua kelas:

o Makanan yang harus dihindari untuk jangka pendek, biasanya 30 sampai 60 hari. Ini adalah makanan yang Anda mungkin telah mengembangkan kepekaan karena setelah makan mereka terlalu sering untuk jangka waktu yang panjang. Setelah mengambil istirahat dari makanan ini Anda mungkin dapat perlahan-lahan memperkenalkan kembali mereka ke dalam diet Anda dengan sedikit atau tidak ada masalah.

o Makanan yang harus dihindari untuk jangka panjang, kadang-kadang secara permanen. Ini adalah makanan yang Anda mungkin alergi. Ini berguna untuk berhenti makan makanan ini untuk waktu yang singkat untuk melihat apakah rasa sakit berkurang. Tapi sebelum memberikan mereka secara permanen itu dianjurkan untuk memiliki pengujian alergi makanan dilakukan.

Satu kelompok makanan yang tampaknya memperburuk rasa sakit, terutama yang dari arthritis, adalah sayuran nightshade - kentang, tomat, terong, dan paprika. Jika alam bawah sadar merasa ini terlibat dalam rasa sakit Anda, Anda mungkin ingin mencoba memberikan mereka untuk satu bulan atau lebih untuk melihat apakah sendi Anda menjadi kurang menyakitkan.

Masalah makanan juga dapat beroperasi di nyeri punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, atau sakit fibromyalgia.

Alam bawah sadar mungkin menunjukkan bahwa minum lebih banyak air akan membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit. Jika demikian, mungkin menyarankan Anda minum setengah liter untuk satu liter per hari lebih dari yang Anda lakukan sekarang.

Tidur

Tidur adalah penting untuk produksi dopamin. Ketika dopamin dalam pasokan rendah, nyeri bisa jauh lebih buruk dari biasanya. Hal ini membuat lebih sulit untuk tidur, yang selanjutnya mengurangi pasokan Anda dopamin, sehingga meningkatkan persepsi Anda sakit.

Kurang tidur dapat menjadi faktor dalam nyeri punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, nyeri artritis, nyeri fibromyalgia, atau nyeri neuropatik (nyeri saraf).

Visualisasi mungkin dapat membantu Anda tidur lebih baik meskipun rasa sakit Anda.

Anda tidak dapat menggunakan alam bawah sadar untuk memecahkan lingkaran setan ini semalam. Tapi Anda bisa membaca pernyataan visualisasi tentang tidur yang bawah sadar Anda menyarankan. Ini mungkin melibatkan memvisualisasikan hal-hal seperti berikut:

o Bahwa kau dapat menemukan posisi yang nyaman untuk tidur.

o Bahwa kau bisa tetap tertidur meskipun rasa sakit Anda.

o Bahwa kau bisa mendapatkan kembali tidur dengan cepat jika Anda terbangun.

o Bahwa kau bisa mendapatkan suara dan menyegarkan tidur.

o Bahwa Anda dapat menangani kurang tidur dari fibromyalgia.

Karena tidur dan tingkat persepsi nyeri sangat erat terkait, bahkan keuntungan kecil di satu daerah dapat memicu keuntungan yang lain. Sebagai contoh, jika visualisasi seperti diatas meningkatkan tidur Anda hanya sedikit, Anda mungkin menemukan bahwa rasa sakit Anda sedikit berkurang. Hal ini pada gilirannya dapat membantu Anda tidur lebih baik, yang mengurangi rasa sakit lebih jauh.

Melibatkan Bawah Sadar yang

Alam bawah sadar cukup kuat. Ketika diprogram melalui sangat visualisasi yang menunjukkan, itu mungkin dapat mengubah episode nyeri tak terkendali ke acara di mana Anda memiliki tingkat kontrol.

No comments:

Post a Comment