Belum pasti Tentang Connection Mind-Body? Anda Sudah Menggunakannya Untuk Menghasilkan Pain Relief

Belum pasti Tentang Connection Mind-Body? Anda Sudah Menggunakannya Untuk Menghasilkan Pain Relief

Tapi tidak cukup sering

Jika Anda skeptis tentang kemampuan Anda untuk menggunakan pikiran bawah sadar Anda sendiri untuk meringankan rasa sakit, pertimbangkan ini: Anda sudah melakukannya. Tapi Anda melakukannya dengan sengaja, sehingga Anda tidak melihat. Berikut adalah cara untuk melakukannya dengan sengaja dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Katakanlah Anda memiliki malam yang buruk dan terbangun dengan rasa sakit dari biasanya. Anda mengundurkan diri untuk mengalami hari yang buruk, tapi tiba-tiba menemukan anak Anda di depan pintu Anda menanyakan apakah Anda akan keberatan menonton cucu empat tahun Anda selama beberapa jam. Dia terang hidup Anda, dan bahwa pagi sambil bermain dengan dia waktu hanya berlalu. Anda tidak memikirkan rasa sakit Anda.

Apa yang baru saja menunjukkan adalah sesuatu yang kita semua yang menderita ketidaknyamanan kronis telah mengalami pada satu waktu atau yang lain: kekuatan pikiran untuk mengganggu siklus nyeri. Hal ini tampaknya terjadi secara kebetulan ketika empat jenis umum dari peristiwa terjadi:

o Perasaan positif. Cerita tentang cucu adalah contoh yang baik. Ketika sesuatu yang lebih baik dari yang diharapkan terjadi, alam bawah sadar cenderung untuk melepaskan dopamin, zat kimia otak yang menghasilkan perasaan kesejahteraan. Meskipun jumlah nyeri mungkin tidak ada yang berbeda, Anda biasanya melihat kurang.

o Gangguan. Ketika Anda intens terlibat dalam suatu kegiatan yang Anda cintai Anda cenderung merasa sedikit rasa sakit. Selama ini jenis gangguan Anda mungkin memicu alam bawah sadar untuk mempengaruhi secara positif setidaknya dua faktor nyeri - produksi bahan kimia otak yang bermanfaat, dan generasi emosi optimis.

o Relaksasi. Kapan saja Anda dapat bersantai Anda mungkin merasa kurang sakit. Anda mungkin pernah mengalami hal ini setelah mandi air panas, satu jam dari musik favorit Anda, atau pijat dari terapis yang tahu bagaimana untuk menghindari tempat sakit Anda. Panas, musik dan sentuhan sinyal bawah sadar untuk bersantai sistem muskuloskeletal, yang memudahkan sakit.

o Penerimaan. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa semakin Anda menahan rasa sakit Anda semakin sakit Anda. Jika Anda pernah mampu membiarkan itu, dan tidak melawannya, mungkin mundur sedikit. Pada saat itu Anda secara tidak sengaja memberi pikiran bawah sadar Anda pesan bahwa rasa sakit itu dalam tingkat toleransi Anda, dan mungkin telah memenuhi.

Faktor-faktor ini dapat beroperasi apakah Anda memiliki sakit punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, nyeri artritis, nyeri fibromyalgia, atau bahkan nyeri neuropatik (nyeri saraf).

Peran Visualisasi

Banyak kesempatan di mana Anda telah mengurangi rasa sakit akibat positif perasaan, gangguan, relaksasi atau penerimaan mungkin telah kecelakaan. Tetapi mereka membuktikan bahwa hubungan pikiran-tubuh bekerja, bukan hanya untuk orang lain tetapi untuk Anda sendiri.

Melalui pernyataan visualisasi Anda mungkin dapat membangun pengalaman ini untuk membuat mereka peristiwa biasa.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

o Anda langsung dapat memvisualisasikan peningkatan dopamin, dan secara tidak langsung dapat melakukannya dengan membaca pernyataan visualisasi yang dirancang untuk menghasilkan perasaan baik - makhluk.

o Anda dapat memvisualisasikan peningkatan cinta Anda untuk kegiatan yang berbeda, sehingga membantu untuk membuat mereka gangguan valid dari rasa sakit Anda.

o Anda dapat memvisualisasikan relaksasi otot dan peningkatan fleksibilitas tendon dan ligamen, membantu untuk menghilangkan rasa sakit dari dalam.

o Anda dapat memvisualisasikan penerimaan rasa sakit Anda, membantu bawah sadar Anda untuk memindahkannya ke kisaran toleransi.

Pemrograman Bawah Sadar yang

Alam bawah sadar cukup kuat. Ketika diprogram melalui sangat visualisasi yang menunjukkan, itu mungkin dapat mengubah episode nyeri disengaja dalam peristiwa di mana Anda memiliki tingkat kontrol.

No comments:

Post a Comment