Back Pain dan Pain di Ekstremitas lain: Jika Nothing Else Apakah Bekerja, Coba Melakukan Visualisasi

Back Pain dan Pain di Ekstremitas lain: Jika Nothing Else Apakah Bekerja, Coba Melakukan Visualisasi

(* Dalam kelompok ini termasuk rasa sakit di punggung, leher, bahu, lengan, siku, pergelangan tangan, tangan, pinggul, kaki, lutut, pergelangan kaki, kaki, dan kaki lainnya.)

Jika Anda sudah memiliki sakit punggung atau nyeri di ekstremitas selama lebih dari 90 hari dan belum melihat dokter, Anda perlu melakukannya segera. Jika Anda telah melihat satu dan telah mengesampingkan penyakit sebagai penyebabnya tapi masih tidak bisa mendapatkan bantuan, Anda dapat mencoba meminta bawah sadar Anda untuk bantuan.

Dengan kembali gigih dan ekstremitas nyeri itu penting untuk menyingkirkan artritis, fibromyalgia, nyeri neuropatik (nyeri saraf) dan gangguan lain sebagai penyebabnya - dan hanya dokter dapat melakukan itu. Tapi begitu Anda menentukan bahwa penyakit-penyakit yang tidak terlibat, yang tampaknya menjadi kasus untuk sakit punggung kronis yang paling, daftar penyebab mungkin mempersempit ke kelompok yang cukup spesifik.

Melibatkan Bawah Sadar yang

Dimungkinkan untuk fokus pikiran bawah sadar Anda pada orang-orang penyebab melalui penggunaan pernyataan visualisasi.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Jika Anda memiliki kembali atau sakit ekstremitas, berikut adalah beberapa daerah penting di mana untuk fokus pikiran bawah sadar Anda:

Regangan otot

Tulang belakang terbuat dari tulang, dan Anda akan berpikir bahwa itu harus mampu mendukung dirinya sendiri. Tapi itu terbuat dari 24 tulang yang terpisah, dan benar-benar tidak bisa menahan dirinya sendiri --- untuk melakukannya sehingga perlu tendon dan ligamen, dan terutama otot punggung. Ketika otot-otot ini menjadi berlebihan, cedera, atau tegang, mereka tidak memiliki pilihan untuk mengambil sendiri offline.

Namun untuk meringankan rasa sakit mereka mungkin perlu untuk menjadi lebih kenyal dan santai. Visualisasi bisa menjadi cara yang efektif bagi Anda untuk mencapai hal ini. Ini mungkin untuk memvisualisasikan relaksasi seluruh kembali atau kelompok otot tertentu, mana bawah sadar Anda berpikir akan sangat berguna.

Tekanan saraf

Setiap dari 24 tulang di tulang belakang memiliki saraf berjalan melalui sebuah lubang vertikal di tengah-tengah itu, dan menonjol dari sisi itu. Vertebra yang dipisahkan satu sama lain oleh cakram tulang rawan yang berperan sebagai peredam kejut. Bila Anda memiliki herniated disc, sejajar kondisi sendi atau lainnya yang menempatkan tekanan pada saraf, menyebabkan nyeri.

Anda mungkin dapat menggunakan visualisasi untuk membantu meringankan rasa sakit ini dengan berfokus pada alam bawah sadar menyelaraskan sendi dan mengurangi tekanan pada saraf. Hanya rilis sedikit tekanan mungkin cukup untuk menghasilkan lega.

Tendon dan Ligamen Regangan

Tendon yang digunakan untuk mengikat otot ke tulang, sedangkan ligamen kencangkan tulang tulang lainnya. Ketika struktur mengikat ini terluka, tegang, atau digunakan secara berlebihan, mereka cenderung kehilangan fleksibilitas mereka dan menjadi menyakitkan. Mereka tidak memiliki suplai darah mereka sendiri, sehingga mengarahkan lebih banyak darah ke mereka biasanya tidak membantu. Minum lebih banyak air dapat, karena mereka lakukan menyerap air.

Visualisasi dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kelenturan tendon dan ligamen. Dengan memberi makan alam bawah sadar kembali pernyataan sendiri tentang fleksibilitas tendon dan ligamen tertentu, atau semua dari mereka pada umumnya, Anda mungkin dapat bersantai mereka cukup untuk menghilangkan rasa sakit.

Mengurangi Nyeri Signal

Ketidakseimbangan sistem muskuloskeletal seperti di atas adalah pemicu utama sinyal rasa sakit di punggung dan ekstremitas nyeri. Menempatkan sistem kembali keseimbangan demikian tindakan pencegahan, salah satu yang membantu untuk menjaga sinyal rasa sakit dari yang dihasilkan di tempat pertama.

Tetapi merupakan bagian penting dari strategi penghilang rasa sakit Anda juga perlu juga menjadi untuk mencoba untuk mengurangi sinyal rasa sakit setelah telah dihasilkan. Ini dapat didekati dengan memfokuskan pikiran bawah sadar pada berbagai titik lemah kimia (kami menyebutnya poin leverage) di mana dimungkinkan untuk menggunakan visualisasi untuk mengurangi sinyal rasa sakit.

Menggunakan Bawah Sadar untuk Cobalah untuk Keuntungan leverage

Jika Anda dapat belajar untuk terlibat bawah sadar Anda, Anda kemungkinan besar akan dapat mengidentifikasi pengaruh poin berlaku untuk Anda. Anda kemudian dapat menggunakan laporan visualisasi untuk memberikan bawah sadar Anda penguatan harian perlu mungkin mengambil tepi off nyeri di titik-titik.

No comments:

Post a Comment