"Aku Ingin Menjadi Mampu Untuk Fungsi dan Tidak Akan Berhenti oleh Nyeri saya"

"Aku Ingin Menjadi Mampu Untuk Fungsi dan Tidak Akan Berhenti oleh Nyeri saya"

Mengapa Bawah Sadar Anda Mungkin Mampu Untuk Berikan Anda Alat Powerfull untuk Melakukan Itu - tidur malam yang baik ini

Mampu berfungsi dimulai dengan tidur yang baik --- tanpa itu Anda berantakan. Namun nyeri mencegah Anda dari menggunakan saran tidur handal yang bekerja untuk orang lain. Berikut adalah cara yang mungkin keluar dari dilema itu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa tidur tubuh menyimpan akuntansi teliti berapa banyak tidur itu berutang. Setiap jumlah kurang dari apa yang Anda butuhkan akan ditambahkan ke utang tidur Anda.

Misalnya, jika Anda membutuhkan delapan jam tidur dan hanya mendapatkan tujuh selama tujuh hari berturut-turut, pada akhir minggu Anda memiliki utang tidur sebanyak jika Anda telah terjaga sepanjang malam. Ini mengganggu kesehatan, mengurangi kinerja, dan menempatkan Anda pada risiko serius saat mengemudi.

Pentingnya Tidur di Pain Relief

Dasar dari kemampuan Anda untuk berfungsi meskipun sakit Anda tidur.

Jika Anda memiliki sakit kronis, utang tidur tidak hanya mempengaruhi Anda cara mempengaruhi orang lain, tetapi juga membuat rasa sakit Anda tampak jauh lebih buruk daripada ketika Anda beristirahat. Hal ini berlaku terlepas dari apakah Anda memiliki sakit punggung atau nyeri di leher atau ekstremitas lain, nyeri artritis, nyeri fibromyalgia, atau nyeri neuropatik (nyeri saraf).

Dilema Sleep Anda Wajah

Tidak ada rahasia tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan istirahat malam yang baik. Tidur ahli setuju bahwa Anda perlu pergi ke tempat tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari; pergi ke tempat tidur dalam gelap, ruangan yang tenang; dan menghindari makanan yang merangsang atau kegiatan sebelum tidur.

Namun sebagai orang sakit kronis Anda bisa melakukan semua itu dan masih memiliki masalah tidur yang parah. Rasa sakit Anda hanya tidak akan meninggalkan Anda sendirian cukup lama untuk jatuh tidur dengan mudah atau tetap tertidur lama.

Sleep baik Melalui Laporan Visualisasi

Anda mungkin dapat mengatasi dilema diatas dengan melibatkan pikiran bawah sadar Anda melalui penggunaan pernyataan visualisasi.

Pernyataan visualisasi mewakili bahasa tertentu yang bawah sadar Anda ingin Anda untuk membaca kembali ke sana untuk membantu meringankan rasa sakit Anda. Mereka sederhana dan ditargetkan langsung pada faktor utama yang bisa membawa bantuan Anda.

Anda dapat memperoleh laporan dengan belajar bagaimana berkomunikasi secara langsung dengan pikiran bawah sadar Anda sendiri. Proses ini sederhana dan dapat dilakukan di rumah dengan bekerja dengan fasilitator melalui telepon. Anda Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak ada pengalaman sebelumnya dalam bekerja dengan alam bawah sadar.

Berikut adalah lima cara yang visualisasi mungkin dapat membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik:

1. Mencari posisi yang nyaman.

Bila Anda memiliki sakit serius masalah terbesar yang Anda hadapi mungkin bahwa Anda tidak dapat menemukan posisi yang cukup nyaman untuk tidur. Tidak ada jumlah memutar dan menyesuaikan dapat memberikan bantuan, sehingga Anda tetap terjaga sampai kelelahan benar-benar menyusul Anda-mungkin jam kemudian .

Ini mungkin untuk memilih apa yang Anda pikirkan mungkin posisi yang nyaman, seperti berbaring di sisi Anda, dan menggunakan laporan visualisasi untuk program alam bawah sadar untuk membuat posisi yang cukup nyaman bagi Anda untuk tertidur. Jika Anda mengulangi pernyataan ini cukup sering Anda mungkin menemukan bahwa dalam beberapa hari itu tidak begitu sulit untuk jatuh tertidur dengan cepat.

2. Tinggal tertidur meskipun sakit.

Waktu dan lagi rasa sakit mungkin menerobos tidur Anda untuk membangunkan Anda. Untuk menghindari hal ini sangat memungkinkan untuk memvisualisasikan beberapa hal yang berbeda:

o Jika otot sempit yang membangunkan Anda, Anda dapat mencoba untuk memprogram alam bawah sadar Anda untuk menjaga otot-otot Anda rileks saat tidur.

o Jika membalik ke posisi sangat menyakitkan adalah membangunkan Anda, Anda dapat memvisualisasikan diri Anda bebas dari keinginan untuk menyerahkan di tempat tidur.

o Jika berdenyut atau kekakuan setelah waktu tertentu di tempat tidur yang membangunkan Anda, Anda dapat memvisualisasikan bahwa tubuh Anda tetap tenang dan fleksibel saat tidur.

3. Mendapatkan kembali tidur jika Anda terbangun.

Anda mungkin dapat tertidur dengan mudah cukup tapi terbangun setelah beberapa jam - tidak harus dari rasa sakit, namun karena obat-obatan rasa sakit atau faktor-faktor lain yang dapat mengganggu tidur Anda.

Untuk mendapatkan kembali tidur itu mungkin untuk mempelajari apa visualisasi bawah sadar Anda akan menemukan paling santai dan ulangi untuk diri sendiri berulang seperti yang Anda berbaring di tempat tidur. Sebagai contoh, Anda mungkin hanya alam bawah sadar Anda ingin memvisualisasikan bahwa setiap malam Anda mencapai tidur nyenyak. Atau mungkin menunjukkan frase tertentu yang Anda bisa mengulangi.

4. Mendapatkan suara dan menyegarkan tidur.

Kadang-kadang Anda mungkin tidur selama delapan jam tapi terbangun dengan perasaan lelah. Hal ini bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, salah satunya mungkin bahwa rasa sakit Anda mencegah Anda dari mendapatkan jangka pendek tidur yang sangat dalam pada malam hari yang paling tenang.

Dengan menyusun sebuah pernyataan visualisasi tentang suara dan menyegarkan tidur yang bawah sadar Anda setuju dengan, Anda mungkin dapat bangun lebih bersemangat. Hal ini bisa terjadi meskipun Anda tidak secara khusus diidentifikasi mengapa tidur Anda tidak terdengar.

5. Penanganan tidur yang buruk dari fibromyalgia.

Dalam kasus khusus dari rasa sakit fibromyalgia sistem saraf simpatik dapat menciptakan fight-or-flight jenis agitasi yang membuatnya sangat sulit bagi Anda untuk tidur.

Salah satu pendekatan yang tampaknya bekerja hanya untuk memvisualisasikan tubuh Anda bebas dari agitasi. Pendekatan lain adalah untuk bekerja pada bagian-bagian tertentu dari tubuh yang paling terpengaruh, misalnya kaki dan kaki. Namun lain adalah untuk memvisualisasikan tenang dalam setiap situasi yang mungkin membuat stres yang tidak biasa - misalnya pekerjaan atau hubungan.

Sebuah metode lebih lanjut untuk memvisualisasikan bahwa Alpha-2 reseptor dari sistem saraf simpatik Anda menerima katekolamin, zat yang diperkirakan menenangkan sistem yang turun.

Tidak Menjadi Berhenti

Secara keseluruhan, visualisasi tampaknya memiliki efek positif pada tidur bahkan ketika Anda sedang sakit. Hal ini diperlukan untuk mempelajari apa bahasa tertentu bawah sadar Anda sendiri ingin mendengar tentang tidur. Tapi setelah Anda sudah memecahkan informasi yang mungkin dapat memicu cukup perubahan untuk membantu Anda tidur.

Kabar baiknya adalah bahwa jika bahkan satu dari teknik visualisasi ini bekerja untuk tidur Anda, mungkin dapat membuat perbedaan antara dihentikan dan tidak sedang dihentikan oleh rasa sakit Anda.

No comments:

Post a Comment